XL Gelar Roadshow XLFL di Kudus

0
328


*Ajak Mahasiswa Gabung dalam Program Kepemimpinan


 

KUDUS- Setelah sukses menggelar Roadshow XL Future Leaders  Day di Yogyakarta beberapa waktu lalu, XL bersama rekan-rekan XL Future Leaders batch 3, 4 dan 5 kembali menggelar program yang sama di Universitas Muria, Kudus,l. Kegiatan dihadiri oleh Muhammad Arifin, S.Kom, M.Kom, mewakili Wakil Rektor III UMK. 


Rangkaian program meliputi sosialisasi program dan testimoni kesuksesan para peserta XL Future Leaders sebelumnya.

 

Management Service Manager XL Central Region, Indra Ardiyanto mengatakan, XL Future Leaders 6 kali ini mencakup segmen lebih luas dalam penjaringan potensi anak muda. Roadshow digelar di beberapa universitas, serta melibatkan para aktivis kampus agar dapat menjaring bakat jiwa kepemimpinan dengan kualitas yang terus meningkat setiap tahunnya.


“Untuk bisa mengikuti program berdurasi 2 tahun ini, terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Antara lain adalah berstatus sebagai mahasiswa aktif, berusia maksimal 21 tahun, pada saat mendaftar sedang menempuh tahun pertama atau kedua program S-1, terbuka untuk semua jurusan, serta memiliki IPK minimal 2,8,” kata Indra.

 

Dijelaskan, Program XLFL ini juga terbuka untuk seluruh mahasiswa yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun tahun ini, jumlah peserta yang diterima berjumlah minimal 150 orang terpilih melalui serangkaian seleksi ketat yang diadakan oleh XL. 


“Tidak ada kuota khusus untuk masing-masing daerah pada saat seleksi peserta dilakukan,” jelasnya.

 

Salah satu Alumni XL Future Leaders 3, Moch Huda Kurniawan mengungkapkan kegembiraanya dapat berbagi berbagai manfaat XL Future Leaders di kota Kudus. Harapannya akan ada perwakilan yang lolos XLFL6 dari kota Kretek ini.


“Saatnya  anak muda dari Kudus menjadi bagian dalam melakukan perubahan besar bagi Indonesia,” ungkap Huda.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here