​Serikat Pekerja PLN Lantik Pengurus Baru

0
1484

*Untuk Wujudkan DJTY HEBAT

YOGYAKARTA – Dewan Perwakilan Daerah Serikat Pekerja PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY melantik pengurus baru periode 2017 – 2021 sesuai dengan SK DPP SP PLN nomor: DPP-029/KEP-ORG/SP-PLN/IV/2017 tanggal 6 April 2017 tentang pengukuhan susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY. Pelantikan tersebut diadakan di Aula Malioboro, Lantai 5 PLN Area Jogja dengan tema “Sinergi Menyelaraskan Serikat Pekerja PLN dalam mewujudkan DJTY HEBAT”. 

Selain pengukuhan, rangkaian acara dilanjutkan dengan Rakerda dalam rangka membahas program kerja DPD SP PLN periode 2017 – 2021. Rakerda tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 9 Mei sampai 10 Mei 2017. Selain itu terdapat juga pembekalan tentang Hubungan Industrial oleh DPP SP PLN. Turut hadir pada acara ini General Manager PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Agung Nugraha dan Wakil Sekjen Dewan Perwakilan Pusat Serikat Pekerja PLN, Subiono.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan sambutan pembuka dari Ketua DPD SP PLN Distribusi Jawa Tengah & DIY, Rudy Setyobudi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Agung Nugraha. Pada pembukannya Agung Nugraha mengucapkan terima kasih kepada DPD SP PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY telah mengundang dalam acara ini. Agung juga memaparkan apa saja yang dibutuhkan untuk mewujudkan DJTY HEBAT. “Yang pertama adalah komunikasi, kedua eksekusi, dan yang terakhir kepatuhan terhadap SOP”. Jelas Agung pada sambutannya. Jika ketiga komponen itu sudah dipenuhi, DJTY HEBAT bukan sesuatu yang mustahil untuk dicapai. Pada akhir sambutannya, Agung berharap agar terjadi sinergi yang harmonis antara SP dengan manajemen PLN.

Subiono mewakili Ketua DPP SP PLN, dalam sambutannya berharap dengan pergantian pengurus baru ini dapat mewujudkan kinerja perusahaan menjadi 100 persen.

Total sebanyak 36 anggota pengurus baru dilantik pada kesempatan ini. Para pengurus baru yang dilantik antara lain : Rudy Setyobudi selaku Ketua, Tenang Ebenezer Ginting selaku Sekretaris, Yusron Ari Wibowo selaku Wakil Sekretaris 1, I Kadek Agung Prihatinupikso selaku Wakil Sekretaris 2, Eka Barkah selaku Bendahara, dan Liana Ariadini selaku Wakil Bendahara. Sedangkan Kepala Biro yang dilantik adalah: Rachman Hidayat selaku Ketua Biro Organisasi, Hariyanto Kaelan selaku Ketua Biro Litbang, Hariyadi selaku Ketua Biro Kesra, Mohammad Zakki selaku Ketua Biro Humas, Haris selaku Ketua Biro Advokasi, dan Budi Pratomo selaku Ketua Biro Pendanaan. Diharapkan ke depannya, para pengurus baru dapat mengemban tugas sebaik baiknya dan dapat bersinergi dengan manajemen PLN.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here