Yamaha, Gelar Color Run

Yamaha, Gelar Color Run

140
0
SHARE

YOGYAKARTA – Yamaha kembali menyapa masyarakat Jogja dalam rangkaian kegiatan bwrtajuk Yamaha Bluecore Motor Show (BYMS). Dari 7 rangkaian pelaksanaan BYMS di Yamaha area Jogja, pelaksanaan BYMS yang akan digelar besok hari Sabtu-Minggu di Lapangan parkir Pura Pakualaman Jogja merupakan putaran terakhir dari rangkain BYMS tahun 2017. 

“Yang membedakan dari BYMS di Jogja kali ini adalah pelaksanaan Yamaha Color Run yang akan kami laksankaan pada hari Minggu, 21 Mei 2017,” jelas Belchy Rey Wowor, koordinator promosi PT YIMM DDS Satelite Jogja.

Selain Yamaha Color Run 5K dalam rangkaian BYMS,  Yamaha juga menyakikan beragam acara mulai service gratis, display produk baru dengan program penjualannya dan diskon penggantian spare part untuk beberapa part tertentu. 

Ditambahkan Rey, masyarakat Jogja yang ingin mengikuti color run cukup membayar biaya pendaftaran yang hanya Rp. 20.000,. “Sejarah tercipta d Jogja. Selama ini masyarakat beranggapan kalau mau ikut color run harus bayar mahal, sekarang Yamaha hanya mengenakan biaya pendaftatan sebesar Rp. 20.000,” tambah Rey. Dengan biaya pendaftaran yang demikian terjangkau tersebut diharapkan seluruh lapiaan masyarakat dapat berpartipasi dalam event color run ini. 

Meski biaya pendaftaran hanya Rp. 20.000, namun  Yamaha tetap memberikan hadiah yang sangat menarik. Miaalnya 1 unit sepeda motor Mio M3 off the road, action cam, smartphone android, power bank hingga beragam apparel Yamaha menarik lainnya. 

“Untuk pendaftaran dapat dilakukan di seluruh dealer Yamaha di kota Jogjakarta atau lantor Yamaha di ruko Casagrande atau di lokasi acara di halaman parkir Pakualaman Jogja,” jelas Rey. Pendaftaran dibuka hingga hari Minggu sebelum pelaksanaan Color Run dimulai. (aln)

LEAVE A REPLY