SYOG Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama

0
255

BUKBER KOMUNITAS- Komunitas Semarang Yaris Owner Group (SYOG), berfoto bersama usai acara Buka Bersama, di Hotel Oak Tree Semarang. FOTO : ANING KARINDRA




SEMARANG- Nasmoco Siliwangi sebagai salah satu dealer resmi Toyota di Jawa Tengah & DIY menggandeng Semarang Yaris Owner Group (SYOG), menggelar serangkaian Bakti Sosial (Baksos) di Bulan Suci Ramadhan dan Buka Bersama. Acara Buka Puasa Bersama bertajuk “Indahnya Berbagi bersama Nasmoco Club” bertempat di Oaktree Hotel Semarang.



 

Rangkaian kegiatan dimulai dengan konvoi kendaraan yang berangkat dari dealer Nasmoco Siliwangi, melewati sejumlah titik jalan-jalan protokol seperti Tugu muda dan berhenti di Jl. Pahlawan untuk berbagi takjil gratis. Konvoi dilanjutkan ke Hotel Oak Tree untuk persiapan berbuka puasa bersama. 




Sebelum buka puasa bersama, digelar pembagian 200 nasi bungkus saat Sahur on the Road (SOTR) kepada tukang becak disekitar kota semarang dan pemberian bantuan kepada panti jompo ngaliyan.




Branch Manager Nasmoco Siliwangi, Sarjono Purbo mengatakan, keberadaan komunitas mobil saat ini cukup penting bagi pengguna atau pemilik mobil. Hal ini dikarenakan, komunitas mampu memberikan manfaat bagi anggotanya dan juga masyarakat umum. 




“Kegiatan-kegiatan yang dilakukan komunitas mobil selalu diusahakan mampu memberikan dampak positif di dunia otomotif dan lingkungan, seperti berbagi pengetahuan seputar mobil, kampanye safety driving, kegiatan sosial hingga memberi masukan atau saran yang membangun bagi Nasmoco,” katanya. 




Sementara, dalam kesempatan ini juga Nasmoco menginformasikan program Sales DP 0% sampai akhir bulan Juni 2017 dan program After Sales “Pre Holiday Campaign”. Acara serupa digelar di wilayah Nasmoco Group Jateng dan DIY. 




“Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas otomotif untuk mempererat tali silaturahmi, berbagi kebahagiaan dan bentuk kepedulian terhadap sesama,” jelasnya.




Bagi Nasmoco, lanjutnya, kehadiran komunitas banyak memberi kontribusi positif seperti membantu memperbaiki kualitas pelayanan dan juga mengangkat citra Toyota di mata konsumen.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.