Home Bisnis XL, Serahkan Hadiah Bazaar Gadget Ramadan

XL, Serahkan Hadiah Bazaar Gadget Ramadan

0

 

 

 SEMARANG- PT XL Axiata Tbk (XL) Central Region menggelar penyerahan hadiah utama berupa satu  unit sepeda motor kepada pemenang program Bazaar Gadget Ramadan di Grha XL Martadinata, Bandung.

Seorang pelanggan asal Bandung, Linda, berhak mendapatkan hadiah ini.


 

Regional Marketing Manager XL Axiata Central Region, M.Ilyas, mengatakan, undian ini merupakan salah satu program berbagi berkah ramadan dan dalam rangka  memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang melakukan pembelian gadget dan paket data di Bazaar Gadget Ramadan di Bandung Electronic Center sepanjang Ramadan  lalu.  



“Selain itu, program ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa dengan menggunakan produk dan layanan dari XL, para pelanggan dapat mendapatkan berbagai macam keuntungan, tidak hanya diskon besar-besaran dengan bonus Youtube Tanpa Kuota selama satu tahun, namun juga hadiah fantastis seperti sepeda motor,” katanya.


 

Pemenang undian, Linda, mengaku jika ia tidak menyangka akan mendapatkan hadiah motor dari XL. 



“Saya awalnya ke Bazaar Gadget Ramadan berniat mencari handphone baru, karena di sana terdapat berbagai macam diskon dan cash back menarik. Semoga dengan program seperti ini, XL  menjadi semakin sukses dan pelangganya semakin setia,” tegas Linda.


 

Sementara, Program Bazaar Gadget Ramadan berlangsung sejak 17 Juni – 26 Juni 2017 di Atrium Bandung Electronic Center. Setiap pelanggan yang melakukan pembelian gadget dan paket data XL berhak mendapatkan undian berhadiah utama satu init sepeda motor, serta puluhan hadiah menarik seperti kulkas, TV LED dan hadiah menarik lainnya.(aln)


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version