Rangkaian Musda HIPMI Jateng Dimulai

0
241
MUSDA HIPMI- Ketua Panitia Pelaksana Musda XIV Hipmi Jateng, Billy Dahlan‎ (kiri), memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada ‎Ketua Hipmi Jateng, Reza Tarmidzi, menandai dimulainya rangkaian Musda Hipmi XIV, di Pondok Pesantren Al Burhan Hidayatulah Semarang FOTO : ANING KARINDRA



SEMARANG- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah resmi membuka rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musda) XIV. Pembukaan dengan pemberian santunan di Pondok Pesantren Al Burhan Hidayatulah Semarang.



‎Ketua Hipmi Jateng, Reza Tarmidzi mengatakan, untuk mengawali pembukaan Musda XIV tersebut bersama santri-santri itu diharapkan dapat ikut mendukung kelancaran selama berlangsungnya acara.



“Sudah sepatutnya setiap pekerjaan, dimulai‎ dengan doa. Sehingga tepat hari ini, sampai tanggal 30 Juli 2017 seluruh kegiatan Musda Ke XIV dapat berjalan lancar,” katanya, disela-sela rangkaian kegiatan Musda Hipmi XIV, di Pondok Pesantren Al Burhan Hidayatulah Semarang.



‎Menurutnya, empat bakal calon ketua umum periode 2017-2020 sudah melakukan kampanye dan diharapkan keempatnya bisa lolos administrasi khusus yang diberikan paling lambat, Kamis (27/7). Kampanye itu proses yang harus dilalui empat orang kandidat untuk bisa bersaing memperebutkan kursi ketua umum.



“Siapa yang terbaik, akan menjadi pimpinan pengusaha muda ini untuk ke depannya. Mereka punya ide, dan visi untuk beradu,” ungkapnya.



Ketua Panitia Pelaksana Musda XIV Hipmi Jateng, Billy Dahlan mengaku, sejauh ini persiapannya lancar. Apalagi didukung dengan acara sosial di awal sebagai bentuk ‎rasa syukur.


Selanjutnya, pada hari Kamis (27/7) dilaksanakan kopi darat (kopdar) bersama Hipmi Perguruan Tinggi di House of Coffee. Kemudian pada hari Jumat (28/7), acara dilanjutkan dengan Forum Ketua Umum Hipmi Jateng di Dapur Sapi Semarang.



“Nanti puncak acaranya akan dilaksanakan di Hotel Dafam, pada malam minggunya,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.