NASABAH PEGADAIAN RAIH MOBIL DAN UMROH

0
293
HADIAH MOBIL – Penyerahan Hadiah bagi pemenang dilaksanakan di Rita Mall Purwokerto oleh Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein didampingi oleh Pemimpin Wilayah XI Semarang, Mulyono. Foto : ist/Aning Karindra


SEMARANG- PT Pegadaian (Persero) Kanwil XI Semarang memberikan hadiah utama untuk nasabah Pegadaian konvensional berupa satu unit Honda Mobilio dan satu paket Hadiah Umroh untuk nasabah Pegadaian Syariah, melalui Program” Kemilau Emas Pegadaian”



Pada undian “Kemilau Emas Pegadaian” Tahap I Tahun 2017 ini, hadiah mobil diraih oleh  ANDARINAH nasabah kantor cabang Pegadaian Cokronegaran – Surakarta. Sedangkan Hadiah Umroh dimenangkan oleh PRIHATIN nasabah kantor cabang Pegadaian Syariah Ponolawen – Pekalongan.



Penyerahan Hadiah bagi pemenang dilaksanakan di Rita Mall Purwokerto  Sabtu, 22 Juli 2017 oleh Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein didampingi oleh Pemimpin Wilayah XI Semarang, Mulyono.



Suasana semakin meriah dengan tampilnya bintang tamu ANJI yang tampil atraktif dengan lagu-lagu yang akrab di telinga penonton. Sesekali sang artis menyapa dan mengajak penonton untuk menyanyi bersama.

Dalam kata sambutannya, Mulyono mengatakan bahwa selain hadiah mobil dan umroh, Pegadaian kanwil XI Semarang juga menyerahkan 61 sepeda motor kepada 61 pemenang serta Hadiah Buku Tabungan Emas sebanyak 97 rekening @ 2,5 gram kepada 97 pemenang.



“Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Pegadaian terhadap nasabah, oleh karena itu mereka yang semakin banyak bertransaksi akan semakin banyak poin yang diundi dan semakin besar peluang untuk menjadi pemenang”.



Lebih lanjut Mulyono menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat berpengaruh pada peningkatan jumlah nasabah Pegadaian. Dijelaskan, Tahun 2016 yang lalu pertumbuhan nasabah di wilayah Kanwil XI Semarang naik dari 810 ribu nasabah menjadi 922 ribu nasabah atau tumbuh 13,90%. Sedangkan untuk Tahun 2017 ini kami ditargetkan untuk merangkul lebih dari 1,2 juta nasabah.



Sementara dari sisi kinerja OSL sampai dengan Juni 2017  tercapai 3,21 Triliun atau 80,85 %  dari target yang dipatok  3,97 Triliun. “ Saya optimis kegiatan malam hari ini turut mendukung pencapaian target tersebut” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here