Roadshow Spektra Targetkan Rp2 Miliar

0
226

PAMERAN SPEKTRA- Pengunjung tengah melihat-lihat pameran yang digelar Spektra di Plaza Simpang Lima Semarang. FOTO : ANING KARINDRA


SEMARANG – Spektra mentargetkan transaksi hingga Rp2 miliar selama Roadshow SPEKTRA MERIAH yang digelar di Mal Matahari Simpang Lima Semarang, mulai 3 sampai 8 Agustus mendatang. Target tersebut diyakini akan mampu tercapai, lantaran banyaknya penawaran khusus, mulai dari kemudahan pembiayaan sampai hadiah langsung. 


Kredit Regional Head Spektra Semarang, Ani Susianti mengatakan, dari event yang sama dua tahun lalu, Spektra juga berhasil menyedot perhatian masyarakat dan berhasil mencatatkan transaksi hingga mencapai Rp1,6 miliar. Untuk itu pihaknya sangat yakin targetnya bisa tercapai.


“Ada banyak program menarik yang kami tawarkan mulai dari proses kredit super cepat, instan approval dan yang menarik lagi adalah cukup bayar Rp130 ribu masyarakat bisa membawa barang yang diinginkan,” katanya, saat pembukaan Roadshow SPEKTRA MERIAH di Mal Matahari Simpang Lima Semarang.


Ditambahkan, jika  pada event sebelumnya selama pameran hanya melayani pembiayaan elektronik, kali ini masyarakat juga bisa mengajukan pembiayaan furniture. 


Pihaknya sengaja menggabungkan furniture dengan elektronik karena  ingin menaikkan porsi pembiayaan di sektro furniture. 


“Selama ini elektronik adalah pembiayaan paling besar, sementara furniture hanya 10% saja. Oleh karena itu kami ingin menaikan porsi pembiayaan furniture,” imbuhnya. 


Menurutnya, realisasi pembiayaan spektra di Kota Semarang sejak Januari sampai dengan bulan Juli sudah mencapai Rp5 miliar dari target Rp6 miliar. 


Dept Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaja menambahkan, pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impiannya melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah. Adapun Spektra Meriah tidak hanya digelar di Kota Semarang namun juga di Kota besar lain yakni di Bali, dan Balikpapan. 


“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barangseperti peralatan elektronik, gadget, sertaperabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir di tengah masyarakatuntuk membantu memenuhi kebutuhantersebut. Pelanggan kami dapat langsungmembawa pulang barang yang merekabutuhkan dan SPEKTRA yang akanbayarin dulu,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here