Samsung Tampilkan Inovasi Terkini

0
216

PAMERAN SAMSUNG- Pengunjung memadati pameran Tinggal Samsung di Global Elektronik Semarang. FOTO : ANING KARINDRA


SEMARANG- Penjualan perangkat elektronik di bulan Kemerdekaan meningkat, peningkatan ini didukung inovasi terkini dari raksasa Samsung Electronics dari Korea Selatan dan kestabilan harga jual Samsung di Indonesia. Bahkan, membeli perangkat elektronik dan smartphone merek Samsung di pameran Merdeka Expo 2017 menjadi lebih murah, karena berbagai kemudahan pembayaran, penawaran menarik dan program pembayaran.


Hal ini, sebagaimana dikatakan oleh praktisi bisnis ritel elektronik, yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto. Menurutnya, Sejak dibuka Pameran Tunggal Samsung akhir bulan lalu, animo masyarkat Jawa Tengah, khususnya kota Semarang dan sekitarnya ramai mengunjungi pameran. 


“Samsung Electronics hadir di pameran dengan mendisplay seluruh inovasi tren 2018, tujuannya memudahkan pelanggan memilih produk terkini di pameran, bisa langsung berinteraktif dan komunikatif dengan SPM atau SPG Samsung, yang telah menguasai product knowledge (pengetahuan produk),” ujarnya.


Dijelaskan, Pameran Tunggal Samsung “MERDEKA EXPO 2017” yang diselenggarakan oleh Global Elektronik Semarang dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-72, telah menjadi event tahunan yang paling dinantikan. Samsung Electronics dengan sederet produk unggulannya kembali meluncurkan produk baru televisi, soundbar, home theater, lemari es, microwave, mesin cuci, pendingin udara (air conditioner/AC), pemurnian udara (air purifier), dan penghisap debu (vacuum cleaner), produk baru ini dipasarkan di pameran dengan “harga perdana”.


“Pameran Tunggal Samsung yang diadakan di Area Parkir Superstore Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) dan di Samsung Super Store Jalan MT. Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang, merupakan Pameran Tunggal Tahunan, oleh karena itu banyak penawaran menarik disini, diantaranya beli TV Samsung gratis Soundbar tipe HW-K950, UHD Blu-ray player tipe UBG-M8500+3 film Blu-ray 4K, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy Tab A, bracket No Gap Wall-Mount tipe WMN, dan berlangganan IFLIK selama 12 bulan,” tegasnya.


Sementara, Pameran Tunggal Samsung terbuka untuk umum, mulai pukul 09.30 – 22.00 WIB, di area yang luas ukuran 10 meter x 10 meter dan menampilkan seluruh inovasi terkini Samsung Electronics, dengan penawaran diskon 25 persen – 70 persen, buy 1 get 1 free, potongan harga berupa cashback total Rp. 30.000.000, gratis 2.000 boneka cantik, payung golf, traveling bag, handuk exclusive dan masih banyak lagi. Juga menyediakan voucher belanja total Rp. 70.000.000, banjir hadiah undian sepeda gunung dan perangkat elektronik. 


Terlebih Pameran Tunggal Samsung kali ini berkolaborasi dengan 13 perbankan, khusus cicilan 0% dengan kartu kredit BNI, minimal transaksi Rp. 3.500.000,- mendapatkan gimmick seharga Rp. 350.000.


“Sedangkan 7 perusahaan pembiayaan kredit elektronik, dengan bunga murah dan proses cepat,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here