Suzuki Gelar Servis dan Ganti Oli Gratis

0
225



SALATIGA – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui PT Sejahtera Sunindo Trada selaku distributor resmi produk mobil Suzuki di karesidenan Semarang dan Pati menggelar program servis dan ganti oli gratis. Program yang dikemas dalam ‘Suzuki Day’ ini digelar selama 2 hari, Sabtu-Minggu (19-20/8), di jaringan 3S Salatiga.



Regional Service Manager Area Jateng, Amim A. Rachmat mengatakan, beberapa item menguntungkan yang diberikan kepada pelanggan Suzuki di Salatiga terdiri dari penggantian oli gratis dengan menggunakan Suzuki Genuine Oil (SGO), pemeriksaan 23 poin general check up, special discount 20% untuk Suzuki Genuine Oil (SGO), Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), serta hadiah hiburan pada saat acara customer meet Suzuki. 



“Event Suzuki Day Salatiga ini merupakan event Suzuki Day yang Ke-42 sejak tahun 2011, dan kami memiliki target untuk melayani 200 unit mobil Suzuki selama dua hari ini,” katanya.



Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini adalah memperkenalkan fasilitas dan pelayanan terstandart dari Suzuki dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan Suzuki. Upaya itu sekaligus sebagai salah satu cara agar Suzuki lebih dekat langsung dengan para pelanggan setia Suzuki di wilayah Jawa Tengah khususnya Salatiga.


Branch Manager PT.SST Salatiga, M. Fatoni menambahkan, outlet Salatiga memiliki bangunan showroom dua lantai dan berdiri di atas lahan seluas 3-1- m2 dengan total luas bangunan 3.620 m2. Showroom dan bengkel ini telah dilengkapi dengan ruang tunggu agar pelanggan merasa nyaman, serta didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang telah sesuai dengan Suzuki Corporate Identity terbaru yang modern, lengkap dan terkini. 



“Untuk fasilitas bengkel mampu menerima lebih dari 600 unit setiap bulannya, dilengkapi dengan 7 Stall, 3 Post Lift, Suzuki Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), serta layanan cuci dan vacum gratis,” imbuhnya, didampingi Dadan Wardana, Servis Manager PT. SST.



Sementara, pada kesempatan tersebut juga sudah telah dipersiapkan beberapa program penjualan kepada calon konsumen Suzuki, sekaligus memperkenalkan produk baru dari Suzuki yaitu The Complete Hatchback Suzuki BALENO yang baru saja launching di wilayah Semarang dan sekitarnya beberapa waktu lalu. 



Adapun program penjualan pada event yang diadakan selama dua hari ini diantaranya program DP ringan mulai dari 3 jutaan atau gratis servis 11 kali / 50.000 KM khusus untuk unit komersial pick up. Selain itu, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 memberikan program DP ringan hanya Rp7,2 juta khusus pembelian unit Passanger seperti Suzuki Ertiga, Ignis dan Wagon R. 



“Ada pula hadiah langsung elektronik untuk setiap pemesanan, harga spesial launching Suzuki Baleno atau gratis kamera Mirrorless, serta bunga 0% khusus Suzuki Baleno dengan syarat dan ketentuan berlaku,” terangnya.


Sementara, Salatiga merupakan kota yang diapit beberapa wilayah seperti Semarang, Purwodadi dan Magelang. Potensi ini menjadikan Salatiga sebagai penyangga dengan coverage area yang luas.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.