JNE Solo Gelar Semarak Merah Putih

0
300

SEMARANG – Euphoria perayaan kemerdekaan RI yang ke 72 turut dirasakan seluruh ksatria JNE di tanah air. Mulai dari upacara bendera yang dilaksanana serempak diseluruh cabang JNE sampai dengan kegiatan lomba-lomba bagi karyawan. HUT Kemerdekaan tahun ini sekaligus menjadi dimulainya rangkaian kegiatan HUT JNE ke 27 yang jatuh pada 26 November dengan tema JNE Mewarnai Indonesia. Rangkaian kegiatan dibuka dengan roadshow seminar kewirausahaan bertajuk “JNE Ngajak Online” di 18 kota di Indonesia. 


Hari ini, JNE Solo menggelar Semarak Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72. Acara ini digelar pertama kalinya oleh JNE Solo sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi bagi seluruh karyawan maupun stakeholder. Acara yang digelar di Lapangan Kota Barat Solo ini dihadiri mitra JNE dari Kota Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Wonogiri dan Klaten. 



Hadir pula direksi, kepala cabang JNE dari Yogyakarta, Semarang, Magelang dan Cilacap serta pelanggan setia yang sudah mempercayakan pengirimannya puluhan tahun melalui JNE Solo.


Edi Santoso, Direktur Operasional JNE yang hadir  dalam gathering karyawan serta mitra tersebut mengungkapkan bahwa dengan semangat kemerdekaan kerjasama antara karyawan dan mitra harus ditingkatkan. Tentunya untuk memberikan pelayanan prima bagi pelanggan. 



“Kita harus menjadi yang tercepat, terbaik dan amanah sebagai perusahaan ekspedisi di Indonesia” ucapnya berapi-api. 



Edi berpesan kepada seluruh ksatria JNE Solo agar mengutamakan ketepatan waktu dalam pengantaran kiriman karena kepercayaan pelanggan adalah hal yang harus dipertahankan agar JNE semakin besar di pasar global.


Bambang Widiatmoko, Branch Manager JNE Solo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya “Semarak Merah Putih JNE Solo”. 



“Hari ini menjadi peringatan juga bahwa JNE sudah 18 tahun hadir melayani masyarakat Solo, JNE besar bersama pelanggan, mitra dan juga stakeholder yang terus mendukung kami, ujar Ayah dua anak ini. 



Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra dan karyawan yang selama ini mendukung JNE Solo, Bambang menyiapkan puluhan doorprize mulai dari peralatan elektronik, sepeda gunung sampai dengan hadiah utama empat buah sepeda motor. 



Empat sepeda motor jatuh kepada Sales Counter Dina Sukoharjo, Sales Counter Ngadirojo Wonogiri, Andri Apriyanto dari departemen outbound  dan Irawan Danik Prastya yang merupakan Sales Counter Officer.


Acara ini sekaligus menjadi puncak Regional Cup DIY-Jateng yang dilaksanakan sejak 6 Agustus 2017 lalu. Marsudi, Head Regional Jateng-DIY menyerahkan piala bergilir kepada para pemenang pertandingan olahraga antar karyawan Yogyakarta Solo Semarang Magelang dan Cilacap ini. 

Tiga cabang olahraga yang dilombakan adalah bulutangkis, tenis meja dan futsal. JNE Solo memenangkan cabang olahraga bulutangkis, JNE Yogyakarta sebagai pemenang cabang olahraga tenis meja sedangkan JNE Semarang keluar sebagai juara cabang olahraga futsal. 

Kemeriahkan bertambah karena selain banyaknya hadiah yang dibagikan penampilan Owah Gerr Band yaitu grup music humor asal Solo menghibur para tamu undangan dan 200 lebih karyawan JNE Solo yang ikut berjoget bersama.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.