Panggung ASik Telkomsel Hibur Warga Brebes

0
561

Panggung ASik :  Ribuan warga Brebes memadati Panggung ASik di Brebes. Panggung ASik diselenggarakan di 16 kota, Brebes menjadi kota ke-7 diadakannya pagelaran tahunan dari Telkomsel ini. Foto : ist/Aning Karindra

BREBES– Panggung ASik Kartu As merupakan acara tahunan yang digelar oleh Telkomsel khususnya Kartu As. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia Kartu As. Digelar di 16 kota, acara ini juga dimeriahkan oleh artis-artis ternama seperti Armada, Cita Citata, Vicky Shu, Trio Macan, Via Vallen dan lainnya. Brebes menjadi kota ke-7 diselenggarakannya acara ini mulai tanggal 25 hingga 27 Agustus 2017.



“Panggung Asik Kartu As kami hadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan Telkomsel, khususnya pelanggan setia Kartu As. Rangkaian acara berupa hiburan panggung musik dengan artis ibu kota, game seru, kegiatan CSR, doorprize jutaan rupiah, penjualan handphone berkualitas dengan harga terjangkau, pemberian donasi, dan mengajak warga merasakan puasnya internetan dengan Kartu As, serta program menarik lainnya.” ujar Willy Budiman Martamihardja, Manager Kartu As Brand and Communications Telkomsel,



Willy menambahkan bahwa selain hiburan yang disuguhkan, Panggung Asik diadakan sebagai wadah edukasi dan sosialisasi kepada pelanggan mengenai layanan-layanan baru dari kartu As, seperti penggunaan Internet, device bundling, T-cash, langit musik, dan layanan digital Telkomsel lainnya.


Konser Panggung Asik Kartu As Brebes digelar di Lapangan Banci Ketangguhan (25 Agustus), Lapangan Rengaspendawa (26 Agustus) dan Parkiran Stadion Karang Birahi (27 Agustus). Setelah Brebes, konser Panggung Asik Kartu As 2017 akan singgah di Kudus (8-10 September 2017), Mojokerto (15-17 September 2017), Jombang (22-24 September 2017), Banyuwangi (29 September 2017 hingga 1 Oktober 2017), Negara (6-8 Oktober 2017), Karang Asem (13-15 Oktober 2017), Banjarmasin (27-29 Oktober 2017), Balikpapan (3-5 November 2017), dan Samarinda ( 10-12 November 2017).



Panggung Asik juga berbagi banyak hadiah menarik untuk pelanggan setia, syaratnya mudah pelanggan Kartu As cukup mengaktifkan Paket Panggung Asik. Pelanggan Kartu AS juga dapat mengaktifkan Paket Panggung Asik Mulai dari Rp 17 ribu hingga Rp 50 ribu dan akan mendapatkan paket lengkap ( telepon, SMS, data, dan NSP).



Selain bagi-bagi hadiah menarik, Panggung Asik Kartu As 2017 juga menyiapkan grand prize sebuah motor untuk pembelian bundling handphone. Cukup dengan memasukan nomor kupon dan nomor Telkomsel ke www.telkomsel.com/undianasik . Menariknya lagi, pelanggan Kartu As juga berkesempatan meet and greet dan berfoto bersama guest star yang hadir. Di Brebes pelanggan mendapatkan meet and greet dengan guest star yaitu Trio Macan di Hotel Grand Dian pada 26 Agustus 2017.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.