New Fortuner TRD, Tangguh dan Nyaman di Segala Medan

0
330



NEW FORTUNER- Seorang model tengah menunjukkan produk SUV unggulan Toyota, ‘New Fortuner TRD’. Foto : ANING KARINDRA

 


SEMARANG- Meski pasar automotif Indonesia masih didominasi oleh penjualan kendaraan jenis multi-purpose vehicle (MPV), tren kendaraan model  SUV menunjukkan peningkatan yang cukup tinggi. Hal ini seiring dengan kebutuhan konsumen Indonesia yang beragam dan banyaknya pilihan model di segmen ini.


 
Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, SUV telah menjadi salah satu segmen yang kian diminati oleh masyarakat. Apalagi, kemampuan dan ketangguhan SUV ini sudah teruji dalam melewati berbagai medan. 



“Tidak hanya medan yang sulit, SUV kini juga sudah mulai digunakan menemani aktifitas masyarakat di perkotaan besar,” katanya.



Ditambahkan, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta kini makin gencar dalam memperkenalkan line up terbaru Toyota untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yaitu New Fortuner TRD Sportivo. Varian terbaru ini sebelumnya telah diluncurkan di AtoZ Resto, Semarang.



“New Fortuner TRD ini dirancang dan dikembangkan secara lokal di Indonesia, oleh masyarakat Indonesia, untuk masyarakat Indonesia, dengan konsep Sporty and Tough,” imbuhnya.



Menurutnya, fungsi utama dari Fortuner TRD ini tidak dikurangi satu apapun. Ada dua pilihan Fortuner TRD yaitu Fortuner 2.4 VRZ 4×2 TRD dan 2.7 SRZ 4×2 TRD.  


 
“Untuk bagian depan, penyegaran dilakukan dengan merancang tampilan TRD Grille dan Lower Grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam,” ungkapnya.



Selain itu, lanjutnya, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD juga dilengkapi dengan 17″ TRD alloy wheel dan stripes TRD pada bagian samping. Toyota juga meningkatkan tingkat keselamatan mobil ini dengan menyematkan beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain, sehingga lebih mudah dikendalikan ketika menghadapi medan berat.




“Pencapaian Toyota Fortuner yang konsisten sebagai market leader segmen SUV tidak terlepas dari apresiasi pelanggan atas ketangguhan Fortuner yang cocok digunakan berkendara di medan apapun. Kehadiran TRD Sportivo dalam varian terbaru All New Fortuner tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan diri pelanggan dengan design yang lebih sporty dan tough,” tegas Fatrijanto.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here