​HCR BNI Kanwil Semarang Layani Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

0
1461

SEMARANG- Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang UNDIP Semarang memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik.

Dengan semangat memberikan yang terbaik bagi nasabah setianya, BNI menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet BNI mulai dari Sabang sampai Merauke.

Salah satu kejutan yang akan diberikan kepada nasabah setia BNI, adalah Head of Consumer & Retail (HCR) BNI Kanwil Semarang, RM Bambang Kusumadi, didampingi oleh Pemimpin BNI Kantor Cabang UNDIP Semarang, Joeli Koeswardani, yang menjadi salah satu petugas operasional di salah satu Kantor Cabang BNI. 

Nasabah yang mendapatkan pelayanan dari HCR adalah nasabah yang beruntung bertransaksi di Kantor Cabang UNDIP.

Demikian pula Pimpinan BNI Wilayah Semarang & Pimpinan Cabang yang lain juga melakukan hal yang sama di beberapa Kantor Cabang BNI yaitu di KC Semarang, KC Karangayu, dan Kantor Kas Pandanaran Semarang.

Selain itu, berbagai hadiah menarik juga disediakan untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening. 

Untuk menarik minat nasabah menggunakan produk digital BNI, tersedia transaksi-transaksi menarik yang disiapkan mitra usaha korporasi. 

BNI juga mengajak masyarakat untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai selaras dengan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digelorakan Bank Indonesia. Langkah ini juga merupakan salah satu upaya BNI dalam meningkatkan literasi keuangan di masyarakat. Dimana penggunaan produk berbasis digital akan dapat menembus batas ruang dan waktu di masa mendatang sesuai dengan program Laku Pandai yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan BNI, dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah sebagai stakeholder dalam memenuhi kebutuhan perbankannya. Karena Nasabah adalah pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI dan ini adalah komitmen kami,” ungkap HCR BNI Kanwil Semarang, RM Bambang Kusumadi saat menyampaikan pesan di Hari Pelanggan Nasional.

HCR dalam pesannya di Hari Pelanggan Nasional juga mengatakan bahwa Senyum Pelanggan merupakan bagian penting yang sangat diharapkan dan merupakan kebanggaan bagi BNI pada kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini. 

“Kami berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini, BNI dapat terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan,” ujarnya.

 
Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga menghasilkan kinerja korporasi yang memuaskan. Salah satu bukti atas kinerja BNI yang signifikan adalah adanya pengakuan Bisnis Indonesia dengan memberikan penghargaan The Best Performing Bank untuk Bank Kategori Buku IV dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Award 2017.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.