Pertamina Bagikan Ribuan Apresiasi untuk Pelanggan Setia

0
120

SEMARANG- Rani (23), seorang pengendara sepeda motor yang tengah mengantre di SPBU COCO Ahmad Yani terkejut, saat General Manager PT Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) IV, Ibnu Chouldum menghampirinya. Apalagi, pengisian bahan bakar khusus (BBK) Pertamax diterimanya secara gratis.

“Kaget juga saat bapak itu datang, saya kira ada masalah apa? eh ternyata malah pengisian Pertamax saya digratiskan,” katanya.

Rani merupakan salah satu diantara beberapa orang terpilih yang mendapatkan BBK gratis di Hari Pelanggan Nasional, yang diadakan  PT Pertamina MOR IV Jateng-DIY, pada Senin pagi.

Ibnu Chouldum mengatakan, dalam rangka meramaikan Hari Pelanggan Nasional setiap 4 September, Pertamina sengaja menggelar sejumlah kegiatan yang ditujukan untuk kepuasan masyarakat sebagai pelanggan. Adapun yang istimewa kali ini, Pertamina memberikan BBK jenis Pertamax Series secara gratis kepada 10 pelanggan yang beruntung sebanyak full tank Pertamax.

“Pemberian BBK gratis ini dilakukan serentak di sejumlah di wilayah Pertamina MOR IV, yaitu Semarang/ Purwokerto, Solo, dan Yogyakarta. Adapun khusus untuk di Kota Semarang ada di enam titik SPBU COCO, dan sisanya tersebar di kota-kota lainnya,” terangnya.

Menurut Ibnu, langkah yang dilakukan Pertamina ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi Pertamina kepada pelanggan di SPBU yang nenbeli BBK. Pertamina juga memberikan souvernir dan voucher makan gratis, dan jika beruntung dapat gratis Pertamax full tank.

Sementara itu, salah satu pemakai Pertamax, Mitnah (41), warga Pedurungan mengaku, sudah setahun terakhir ini menggunakan BBK jenis Pertamax. Menurutnya, Pertamax justru membuat konsumsi BBM lebih irit dan tarikannya ringan dibanding Premium.

“Pakai Pertamax lebih irit dan enteng tarikannya,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here