Global Elektronik Gelar Pameran

0
214


ELEKTRONIK- Sejumlah pengunjung Global Elektronik Semarang tengah berburu produk-produk elektronik yang dibutuhkannya. FOTO : ANING KARINDRA





SEMARANG- Superstore Global Elektronik Semarang akab kembali menggelar pameran perdagangan perangkat elektronik dan ponsel pintar (smartphone) “HomeTech 2017”. Produk-produk elektronik dengan teknologi terkini akan dipasarkan dalam pameran tematik yang ke-35 kalinya di area parkir (outdoor) dan di showroom (indoor) jalan Pandanaran No. 102 (Kawasan Simpang Lima), mulai Rabu, 27 September hingga 22 Oktober.




Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, pameran akan diikuti merek Samsung, Sharp, Panasonic, TCL, AC Daikin, ChangHong, Midea, Electrolux, ForbesLux dan Oppo. Adapun kali ini pameran bakal tampil beda, karena lebih banyak produk baru, dan banyaknya penawaran menarik serta program penjualan.




“Kami optmis pameran kali ini bisa lebih baik dari sebelumnya,” katanya.




Menurutnya, pada awal semester II/2017 Global Elektronik telah berhasil meningkatkan penjualan sebesar 8 persen dibandingkan tahun lalu. Bahkan, penjualan diatas rata-rata pertumbuhan nasional, meski daya beli nasional belum pulih.




“Kami sasar segmen premium,” tegasnya.




Keberhasilan Global Elektronik melejitkan penjualan, karena pihaknya menguasai penjualan ritel,  dan adanya jaringan penjualan sebanyak 5 toko di Semarang, serta aktif menggelar berbagai aktifitas promo secara konsisten.




“Apalagi, dari sisi harga produk TV, audio video, digital home appliances, white goods, kitchen appliances, small appliances dan ponsel sekarang lebih terjangkau dan stabil. Hal ini dikarenakan kurs rupiah stabil terhadap valuta asing, dab sebaliknya jika rupiah melemah harga perangkat elektronik langsung melejit,” terangnya.




Sementara, dalam pameran ke-35 kalinya, penyelenggara berupaya lebih maksimal untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada pembeli, diantaranya ‘Fear Price’, dicount hingga diskon 70 persen, serta ‘Buy one get one free’. Tak hanya itu, ada Potongan harga berupa cashback total Rp30.000.000, gratis 2.000 payung cantik, traveling bag dan handuk exclusive.




“Panitia juga menyediakan hadiah undian berupa sepeda gunung, TV, lemari es, mesin cuci, water dispenser, dan magic com. Selain itu, dapatkan cicilan 0% dengan atau tanpa kartu kredit sampai 24 bulan yang di dukung 13 perbankan dan 7 perusahaan multifinance,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here