Studio Experience Samsung di Galeri Indosat

0
83

Experience : Head of Region Central and West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono (kanan), dan Direktur Retail Channel Samsung, Egidius Bingar Situmorang (kiri), meresmikan Samsung Galaxy Studio Experience Center, di ‎Gerai Indosat Ooredoo, Jalan Pandanaran Semarang. FOTO : ANING KARINDRA





SEMARANG- Indosat Ooredoo dan Samsung berkolaborasi dengan membuka Samsung Galaxy Studio Experience Center di Gerai Indosat Ooredoo Pandanaran, Semarang. Studio Experience Samsung yang ketiga secara nasional ini mulai dibuka hari ini.




Head of Region Centra and West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono mengatakan, keberadaan gerai Samsung ini akan memberikan pengalaman lebih bagi masyarakat untuk merasakan kecanggihan ponsel premium. Hal ini sekaligus memberikan kemudahan pelanggan Indosat Ooredoo untuk mendapatkan ponsel berkelas dalam mendukung komunikasinya.




“Selama ini tidak banyak toko ponsel yang menyediakan ‎beberapa contoh ponsel pintar premium yang bisa langsung dicoba. Dalam Samsung Galaxy Studio Experience Center, pelanggan Infosat Ooredoo khususnya bisa mencoba kemampuan ponsel terbaru dari Samsung,” katanya, disela-sela Peresmian Samsung Galaxy Studio Experience Center, di Gerai Indosat Ooredoo Pandanaran, Semarang.




‎Dijelaskan, dari survei yang dilakukan Indosat Ooredoo, banyak konsumen yang membutuhkan pemahaman mengenai produk Samsung. Dengan begitu, Indosat Ooredoo sengaja menggandeng Samsung, yang saat ini juga menjadi market leader ponsel di Indonesia.




“Setiap pembelian produk Samsung, kami menyediakan sejumlah paket bundling dengan Indosat Ooredoo. Di antaranya, setiap pembelian Samsung Galaxy S8 dan S8+ konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 6,5 juta,” jelasnya.




Menurutnya, dukungan ponsel yang semakin canggih, mendorong penggunaan paket kuota internet. Jika dulu kuota 3 Gb (Gigabyte-red) terasa besar, saat ini kuota 30 Gb itu‎ terasa sedikit.




Direktur Retail Channel Samsung, Egidius Bingar Situmorang menambahkan, pihaknya menyadari penjualan device tidak akan ada artinya jika tanpa dukungan dari operator seluler. Melalui gerai Samsung tersebut, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman yang lebih ketika menggunakan ponsel premium Samsung.




“Kami juga menyediakan low light room (ruang minim pencahayaan) untuk pengunjung bisa menjajal kamera mumpuni Samsung. Ada ruangan low light yang kami siapkan untuk pengunjung mencoba kualitas kameranya. Benar tidak di Cahaya yang minim kuaitas gambar yang dihasilkan tetap baik,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here