New mu-X Perkuat Pasar Isuzu

0
1670

NEW mu-X: Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Jawa Tengah, R. Sucipto (kanan), dan Branch Manager Astra Isuzu Semarang, Arif Rahmawan (kiri), saat melaunching Isuzu New mu-X 2017 di Atrium Java Mal Semarang. FOTO : ANING KARINDRA



SEMARANG- PT Astra Internasional memperkenalkan kehadiran New mu-X 2017 pertama kalinya di Semarang melalui even Roadshow Exhibition Isuzu New mu-X 2017. Selama dua pekan, Isuzu mu-X 2017 akan hadir di Atrium Java Mal Semarang mulai 18 – 31 Oktober 2017.



Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Jawa Tengah R Sucipto mengatakan, harga Isuzu New mu-X 2017 untuk Semarang mulai Rp488.500.000 untuk tipe New Premiere dan Rp501.500.000 untuk varian tertinggi yaitu Isuzu New mu-X 2017 Royale. Pada booth di Java Mal hadir Isuzu dengan dua unit display dari segmen Light Commercial Vehicle, yaitu Isuzu New mu-X  Royale dan Isuzu New mu-X Premiere. 



“Kehadiran New mu-X ini akan memperkuat pasar Isuzu di Jateng-DIY, khususnya untuk kelas mobil penumpang,” katanya, disela Launching Isuzu New mu-X, di Java Mal Semarang.



Sucipto menambahkan, Isuzu New mu-X 2017 dilengkapi dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC Hi, 2.5 L berteknologi Direct Fuel Common Rail, bertekanan tinggi. Mesin tersebut didukung sistem Tourbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System) yang mendukung performa handalnya. 



“Ini akan membantu pengguna dalam menunjang aktivitas mereka dimanapun dengan performa yang handal,” imbuhnya.



Menurutnya, melalui pameran tersebut, pengunjung dapat merasakan fitur kenyamanan dan keselamatan berkendara melalui test drive Isuzu mu-X. Akan banyak keuntungan yang dapat dinikmati melalui acara tersebut, antara lain, Program Oktober Pesta 0 persen dari Isuzu, paket bunga 0 persen dua tahun, free insurance 1 tahun, diskon spesial, serta e-money costum. 



“Kami optimis penjualan produk baru ini bisa mencapai 25 unit per bulan,” ungkapnya.



Dijelaskan, saat ini pemesanan Isuzu New mu-X sudah nencapai 13 unit. Adapun segmen penggunanya yakni kalangan menengah atas yang memiliki jiwa muda dan petualang.



Branch Manager Astra Isuzu Semarang, Arif Rahmawan 

pada kesempatan yang sama menuturkan, pihaknya meluncurkan program after sales Extended Warranty Program berupa fasilitas gratis perpanjangan garansi kendaraan, khusus pelanggan Isuzu mu-X, D-max dan Panther yang melakukan servis berkala secara rutin di jaringan bengkel resmi Astra Isuzu. Adapun khusus di area Semarang, pihaknya mentargetkan penjualan New Isuzu mu-X sebanyak 9 unit.



“Kami optimis target penjualan bisa tercapai, utamanya dari konsumen loyal produk Isuzu yang menginginkan kendaraan yang tangguh di segala medan,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here