Belanja Spesial Akhir Tahun

0
193



SEMARANG- Memasuki akhir tahun, Global Elektronik menawarkan program belanja spesial akhir tahun. Perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi alasan utama daya tarik belanja yang kuat dengan beragam promo menarik.


Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, beragam keceriaan di bulan Desember tersaji di agenda promosi tahunan Global Elektronik Semarang. Momen ini-pun sering digunakan oleh masyarakat untuk belanja perangkat elektronik dan ponsel pintar (smartphone), dengan mengambil waktu libur panjang sambut Tahun Baru, berkumpul dengan keluarga, orang dekat dan sanak saudara.




“Untuk mengamb peluang tersebut, kami menggelar pameran sejak 6 Desember sampai dengan 30 Desember yang akan datang yang diikuti merek Samsung, TCL, Dast, Ikeda, Modena, Domo, Midea, ChangHong, Electrolux, OPPO dan VIVO,” katanya.




Untuk ke-36 kalinya, lanjut Andy, panitia penyelenggara menyediakan potongan harga  25 persen sampai 70 persen. Selain itu ada Buy one get one free, gratis 2.000 payung cantik, traveling bag dan handuk exclusive.




“Ada juga potongan harga berupa cashback total Rp80.000.000, dan hadiah cabutan dari Samsung berupa sepeda gunung dan perangkat elektronik, yang hanya berlaku di pameran. Adapun Pemenang hadiah cabutan diumumkan pada hari terakhir pameran pada 30 Desember mendatang,” ujarnya.




Dijelaskan, panitia juga menggelar gebyar cicilan 12 bulan 0% dengan Kartu Kredit BCA plus potongan harga sampai dengan Rp600.000. Pameran di dukung 13 perbankan dan 7 perusahaan multifinance.




“Dapatkan pula potongan harga berupa cashback Rp100.000, gratis bracket dan mini keyboard untuk pembelian TV TCL. Sedangkan merek Dast, Ikeda dan Fujitsu menggelar program trade-in (tukar tambah) AC Rp500.000, potongan harga berupa cashback Rp75.000 dan gratis voucher belanja Hypermart Rp50.000,” jelasnya.




Sementara, tren ekonomi digital di dunia dan di Indonesia sudah tidak bisa dibendung lagi. Berpengalaman dan terpercaya selama 15 tahun, Superstore Global Elektronik Semarang, sejak Senin, tanggal 18 September 2017 yang lalu telah meluncurkan website e-commerce www.globalelektronik.com, untuk melayani penjualan dari Sabang sampai Merauke.




“Kami juga bekerja sama dengan pemegang kartu Visa, Mastercard, JCB, Alto, Prima, Link, Mandiri clippay, Doku dan Alfamart. Sedangkan pengantara dan asuransi barang dengan JNE, TIKI, dan Pos Indonesia,” tegasnya.




Pada 12 Desember yang akan datang, dalam rangka Hari Belanja Online Nasional dengan tema “Belanja Bersama”, khusus untuk produk perangkat elektronika, audio video, smartphone, white goods, kitchen appliances, digital home appliances dan small appliances, tinggal klik di www.globalelektronik.com. (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here