XL Bantuan Korban Gempa Pekalongan

0
177
BANTUAN- Regional Sales Manager Pekalongan, Rifa Rinaldi, secara simbolis menyerahkan bantuan pasca gempa di Desa Sugihwaras, Pekalongan. FOTO : IST/ANING KARINDRA



PEKALONGAN- PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) Central Region menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban gempa di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Bantuan berupa bahan bangunan untuk  perbaikan bangunan yang runtuh pasca gempa, secara simbolis diserahkan oleh Regional Sales Manager Pekalongan, Rifa Rinaldi, kepada perwakilan Kelurahan Sugihwaras, Pekalongan.




Regional Sales Manager Pekalongan, Rifa Rinaldi mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. Selain itu juga dapat membantu percepatan perbaikan sarana dan prasarana desa yang hancur pasca gempa, sehingga masyarakat dapat kembali produktif dan melakukan aktivitas seperti biasanya.




Gempa 7,3 skala richter yang mengguncang Pulau Jawa pada Jumat (15/12) pukul 23.47 WIB dirasakan warga di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Bahkan, gempa tersebut memakan satu korban jiwa di Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pekalongan Timur.




Setelah pendistribusian bantuan ke wilayah Pekalongan, XL Central Region juga akan menyerahkan bantuan bagi korban gempa di Desa Tegal Sari, Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.(aln)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here