LG V30 PLUS Mulai Tersedia di Indonesia

0
194

SEMARANG – Setelah menjalani masa perkenalan perdana pada akhir tahun lalu melalui opsi pesan awal (pre order), LG Mobile Communications Indonesia mengumumkan dimulainya distribusi pemasaran LG V30 PLUS di berbagai kota di Indonesia. Dimulai dari Jakarta, LG V30 PLUS secara simultan bakal merambah berbagai jaringan toko di berbagai daerah dalam minggu depan.



“Ketersediaan langsung ini memberikan peluang kepada semakin banyak orang untuk merasakan langsung pengalaman sebuah smartphone yang mampu mencipta konten video ala seorang professional dengan mudah,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, LG Mobile menyiapkan paket khusus bagi pemasaran perdana ini.



Menyambut pemasaran perdananya ini, dengan label harga Rp 10,499,000, peminat LG V30 PLUS akan mendapatkan premium pack. Hal ini terdiri dari kelengkapan lapisan pelindung layar dan case khusus.



Sematan kata PLUS pada LG V30 menjadi penanda tawaran performa lebih tinggi dengan kelengkapan RAM 4GB dan kapasitas simpan internal 128 GB. Sebagai varian lebih tinggi, LG V30 PLUS pun hadir dengan ambisi yang sama untuk menjadi peletak standar baru bagi evolusi smartphone dengan kemampuan videografi kelas premium. Selain mengganti plastik dengan material kaca pada lensa kamera yang juga dilengkapi nilai aperture F/1.6, LG V30 PLUS juga tercatat sebagai smartphone pertama di dunia dengan layar OLED FullVision.



Mendukung kemampuan visual bagi kreasi konten video, LG pun melakukan peningkatan pada kualitas rekam audio. Hal ini berkat keberadaan perangkat penangkap (receiver) yang sekaligus menjadi mikropon yang memampukannya menangkap bentang suara lebih luas. Sementara untuk kesenangan dengar, sektor audio LG V30 PLUS memiliki kelengkapan 32-bit HiFi Quad DAC dengan dukungan B&O Play pada tata audionya.



Seperti pula pada saat pre order lalu, LG juga langsung menyediakan dua opsi warna LG V30 PLUS di Indonesia yaitu hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver. Dengan perbandingan bidang layar dan keseluruhan bodi mencapai 81%, perbedaan mencolok diantara kedua pilihan warna ini bakal terdapat pada pelapis bagian belakangnya. Pilihan kedua warna ini bakal menambah elegannya LG V30 PLUS yang hadir dengan berat hanya mencapai 158 gram pada bodi setipis 7.3mm.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.