Awal Tahun, Pasar Springbed Bergairah

0
167

SPRINGBED- Pengunjung tengah melihat-ligat springbed yang dipamerkan dalam “Bazar Springbed” di Mal Ciputra Semarang. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- Memasuki awal tahun, penjualan springbed mulai bergairah. Seperti tren di tahun-tahun sebelumnya, permintaan springbed di awal tahun bisa meningkat 10-30% dibandingkan kondisi normal di bulan biasa.

Pemilik Rumah Kita Home Furnishing & Decor Ideas Semarang, Jimmy Jati Utomo mengatakan, lonjakan penjualan sudah mulai terjadi pada produk-produk premium dengan harga di atas Rp5 juta. Segmen springbed premium ini tumbuh 15-30%.

“Kalau untuk kontribusi produk premium mulai berimbang deng segmen low end,” katanya, disela Bazar Speingbed di Mal Ciputra Semarang.

Menurutnya, demi memanfaatkan peluang pasar springbed di awal tahun, Rumah Kita Home Furnishing and Decor Ideas Semarang pun menggelar bazar springbed di Mal Ciputra Semarang, mulai dari 18 Januari hingga 29 Februari 2018. Bazar menggandeng 13 vendor springbed ternama dan menawarkan berbagai diskon menarik serta hadiah langsung.

“Disini para vendor memberikan diskon istimewa dalam rangka menghabiskan stok model lama,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, ditawarkan kemudahan cicilan 0 persen dan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 100 ribu sampai Rp 1 juta dengan minimum pembelian Rp 5 juta.

Dalam bazar spingbed kali ini, Rumah Kita juga bekerjasama dengan vendor funitur Charis yang mengusung konsep paket furnitur rumah baru dari harga Rp35 juta sampai Rp37,5 juta.

Eries Liliana, Marketing Manager Charis Home Your Living Image menyatakan, konsep pembelian satu paket ini lebih murah jika dibandingkan membeli satuan bahkan bisa menghemat sampai 50 persen. Paket tersebut akan mendapatkan satu sofa ruang tamu, meja makan dan satu set tempat tidur.

“Sasarannya rumah baru, apartemen baru atau pasangan baru yang ingin membeli furnitur utama rumah,” paparnya.

Eries menambahkan, pasar dengan konsep seperti ini di daerah masih bagus karena banyak pengembang-pengembang rumah atau apartemen baru yang bisa diajak kerjasama dalam hal menarik minat membeli rumah plus furnitur.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.