XL Axiata – K-Link Sediakan Sarana Komunikasi Bagi Member  

0
151

KERJASAMA- Presiden Direktur  K-LINKIndonesia, Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh (kiri), bersama Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski (kanan), dalam acara penandatanganan nota kerjasama antara XL Axiata dengan K-Link, salah satu perusahaan penjual langsung (MLM), di Jakarta pekan lalu. FOTO : IST/ANING KARINDRA

SEMARANG– PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia, K-Link. Kerjasama ini meliputi penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia.

Selanjutnya, penandatanganan nota kerjasama berlangsung di Jakarta, Rabu (14/2). Penandatangan dilakukan oleh kedua belah pihak, yang masing-masing diwakili oleh Kirill Mankovski, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, dan Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh, Presiden Direktur  K-LINK Indonesia.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan, XL Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. Kita semua tahu bahwa K-Link merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk yang juga dikenal luas.

“Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member. Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan,” katanya.

Dato ’DR. H. MD Radzi Saleh menambahkan, sebagai perusahaan penjualan langsung yang sudah sangat mapan di Indonesia, saat ini K-Link memiliki member aktif yang tentunya adalah potensial pelanggan baru bagi XL Axiata. Karena itu, kerjasama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar basis pelanggan.

Dato ‘DR.H. MD Radzi K-Link menambahkan, saat ini K-Link juga sedang menuju era digital. Untuk menuju era tersebut membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member.

“K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia,” imbuhnya.

Menurut Dato, saat ini jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member. Karena itulah perusahaan membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodir kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member, termasuk mempermudah para member meng-akses web san aplikasi digital K-Link.

Jaringan data yang berkualitas milik XL Axiata kini semakin luas dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G.

Sementara itu, layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here