Dafam Hotel Garap Pasar Makkah

0
117

SEMARANG- Dafam Hotel Managemen (DHM) pada tahun ini melalukan ‘go international’ dengan menggarap pasar di Makkah, Arab Saudi. Sedikitnya, 7 unit hotel di negara tersebut akan segera dioperatorinya.

Public Relation DHM, Ninik Haryati mengatakan, untuk menggarap pasar Makkah, DHM menggandeng Olayan Group Hotel. Adapun dari 7 hotel yang siap digarapnya, 6 diantaranya merupakan take over, dan satu lainnya masih dalam tahap pembangunan.

“Ada sekitar 2.500 unit kamar yang tersedia dari 7 hotel tersebut,” katanya.

Menurutnya, potensi pasar hotel di Makkah sangat besar dengan membidik jamaah umroh dan hajo dari berbagai negara di dunia. Untuk itu, Dafam pun tidak ragu dalam menggarap pasar tersebut dengan selalu mengedepankan layanannya.

“Setelah 7 hotel di Makkah yang siap kami operatori, kini masih menunggi 5 hotel baru lagi yang masih tahap penjajakan,” ungkapnya.

Ditambahkan, selain Arab Saudi, DHM juga tengah membidik pasar Jepang dan India. Untuk kedua negara tersebut, tak berapa lama lagi akan segera dilakukan MoU.

“Hotel di Jepang dan India sudah dijajali dan rencananya tahun ini juga DHM bisa beroperasi,” imbuhnya.

Khusus di dalam negeri, lanjutnya, pada tahun ini akan hadir 3 unit hotel di bawah manajemen DHM. Ketiganya yakni di Jakarta, Surabaya dan Jember.

“Menginjak 8 tahun DHM beroperasi, setidaknya saat ini sudah 24 hotel yang kami operatori, dan segera bertambah terus,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here