BCA Expo Semarang Hadir Kembali

0
159
BCA EXPO- Gunawan Budi Santoso, Kepala Wilayah II BCA Jateng-DIY (tengah), beserta jajarannya usai memberikan keterangan pers terkait BCA Expo Semarang 2018 yang akan digelar Sabtu-Minggu, 21-22 April 2018, di Marina Convention Center. FOTO : ANING KARINDRA
SEMARANG- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo Semarang 2018. Seperti tahun sebelumnya, BCA Expo digelar di Marina Convention Center dan terbuka untuk umum, pada Sabtu-Minggu, 21-22 April 2018.
“BCA Expo Semarang 2018 hadir di Semarang, untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memiliki kendaraan dan hunian idaman masa kini, serta berbagai kebutuhan yang lain,” kata Gunawan Budi Santoso, Kepala Wilayah II BCA Jateng-DIY

.

Menurutnya, BCA senantiasa menghadirkan solusi perbankan terbaik kepada para nasabah setianya, termasuk dalam menyediakan one stop services. Nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, perumahan, termasuk merchants yang berkumpul dalam satu kesempatan yang sama.

“BCA Expo Semarang tahun 2018 menghadirkan beragam promo menarik dari produk-produk andalan BCA dan anak perusahaan, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Kredit Pemilikan Rumab (KPR) BCA, Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, BCA Syariah, BCA Life, BCA lnsurance dan Unit Bisnis Wealth Management,” ungkapnya.
Gunawan menambahkan, BCA Expo Semarang ini akan menghadirkan 45 unit Display Mobil dan 39 unit mobil yang bisa dipakai untuk tes drive, dari 16 merek mobil, serta 7 Developer dari Semarang, Yogyakarta dan Jakarta.
“Nanti akan banyak mobil yang bagus-bagus dan yang baru saja dilaunching,” imbuhnya.
Seperti halnya tahun lalu, BCA selalu memberikan konsep yang berbeda. Kali ini, akan dihadirkan pula beberapa mobil klasik dari generasi ke generasi, yang memperlihatkan kemajuan teknologi dan modelnya, serta sejumlah super car.
“Kita akan perlihatkan mobil dari generasi termudanya atau cucunya, hingga yang terkini,” ujarnya.
Dijelaskan, melalui acara tersebut BCA senantiasa berkomitmen memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan menarik dan biaya admin special khusus selama event BCA Expo. Sedangkan bagi nasabah yang menginginkan hunian idaman akan ada promo Fix 3 Tahun 5,88 persen tanpa pengendapan dana.
“Nanti ada juga promo menarik dari developer yang hanya akan berlangsung selama penyelenggaraan BCA Expo di Semarang,” jelasnya.
Gunawan menargetkan, event kali ini bisa membukukan transaksi masing-masing Rp200 miliar untuk KPR, dan Rp200 miliar untuk KKB atau setara dengan 800 unit mobil. Jumlah tersebut lebih tinggi dari penyelenggaraan tahun lalu yang mana target KPR Rp150 miliar dengan realisasi Rp190 miliar, dan KKB target Rp150 miliar dengan realisasi Rp180 miliar atau setara 600-an unit mobil.(aln

)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here