Global Elektronik Gelar Pameran Tunggal Samsung Merdeka Expo 2018

0
32

SEMARANG- Setiap rumah pasti memiliki ruang untuk bersantai bersama keluarga yang dilengkapi dengan TV. Anda juga pasti menginginkan TV terbaru untuk menemani hari Anda bersantai.

Samsung memiliki variasi TV yang sudah pasti sangat Anda idamkan. Terlebih saat berlangsungnya Asian Games 2018.

Serunya menonton “Energy Of Asia” bersama keluarga. Harga TV LED Samsung juga bervariasi, Anda akan mengetahui saat mengunjungi Pameran Tunggal “SAMSUNG MERDEKA EXPO 2018”.

Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, pameran diadakan di Area Parkir (outdoor) dan Showroom (indoor) Jalan Pandanaran No. 102 (Kawasan Simpang Lima) dan di Samsung Super Store (SSS), Jalan MT. Haryono No. 509A (Pusat Elektronik). Bahkan Anda bisa mendapatkan melalui online favorit Anda di www.globalelektronik.com.

Harga TV Samsung sekarang sangat terjangkau, walau sudah dilengkapi fitur canggih. Anda pasti akan mendapatkan kepuasan tersendiri saat memiliki TV Samsung, karena selama 12 tahun Samsung menjadi merek TV Nomor 1 di dunia.

Teknologi LED TV dirancang menggunakan kristal cair yang ditempatkan antara 2 panel vertikal yang sejajar terbuat dari kaca polarisasi. Penemuan ini membuat intensitas cahaya yang dihasilkan LED TV dapat direkayasa ketika melintasi matriks kristal cair dan panel kaca.

Sederhananya, gambar yang dihasilkan bisa menjadi lebih terang dan tajam berkat LED TV. Sekarang Samsung memiliki harga lebih kompetitif untuk TV LED 32 inci yang sangat sesuai dengan kebutuhan Anda, harga promo TV 32 inci bisa Anda temukan hanya di Global Elektronik dan pembayaran bisa diangsur.

Bukan hanya itu, harga TV LED 40 inci pun bisa Anda dapatkan. Anda-pun bisa mendapatkan penawaran menarik dari Samsung yang memiliki DISKON KHUSUS 15 PERSEN untuk TV 49 inci, 55 inci dan 65 inci, karena Samsung menjadi OFFICIAL PARTNER Asian Games 2018, semuanya bisa Anda dapatkan dengan mudah disini.

Kenapa Anda harus membeli TV Samsung? Samsung memiliki variasi TV yang banyak, kualitas baik dengan gambar jernih seperti aslinya. Samsung memiliki gambar 4K asli, sehingga menampilkan warna yang cerah. Anda juga harus memperhatikan faktor ruangan saat membeli TV, ruangan Anda harus disesuaikan dengan ukuran TV yang ingin Anda beli. 

Samsung memiliki QLED TV, Curved TV, Frame TV, HD TV, serta UHD TV. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan hiburan Anda. Bagi  Anda yang hobi bermain game, TV Samsung memiliki kualitas gambar yang jernih dan membuat mata Anda tidak mudah lelah saat lama bermain game. 

Samsung juga memiliki one remote TV yang bisa menghubungkan perangkat hiburan Anda hanya dengan menggunakan satu remote, jadi tidak perlu lagi ada remote banyak untuk menikmati hiburan di rumah Anda.

QLED TV merupakan produk TV terbaru dari Samsung yang memiliki teknologi paling terbaru, dengan teknologi quantum dot menjamin ketajaman layar, sehingga Anda memiliki pengalaman yang luar biasa saat menyaksikan tayangan TV. QLED TV juga memiliki varian inci yang bisa disesuaikan dengan ruangan Anda, jika Anda mencari TV 60 inci QLED merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Bentuknya yang elegan akan sangat cocok dengan ruangan Anda. Kini Anda juga tidak perlu lagi merasa khawatir dengan banyaknya kabel, karena QLED TV menjamin bahwa kabel QLED TV memiliki desain yang membuatnya tampak tidak terlihat.

QLED TV juga memiliki bentuk yang ideal, dengan fitur no gap wall mount, QLED TV Anda tidak akan memiliki celah dengan tembok. QLED TV juga didukung dengan teknologi one remote, yang dapat menghubungkan semua perangkat hiburan Anda hanya dengan menggunakan satu remote TV. 

Teknologi Samsung Untuk Kenyamanan Dan Hidup Lebih Baik, saksikan QLED – The Next Innovation in TV, Smartphone Terbaru, Lemari Es Twin Cooling, Mesin Cuci Add Wash, Microwave Canggih, AC Kesehatan dan Penghisap Debu Robot. Pameran terbuka untuk umum, mulai besok hari Rabu tanggal 8 Agustus sampai tanggal 27 Agustus yang akan datang. Dapatkan pengetahun dan wawasan atas kemajuan industri elektronika di abad 21 “hanya” di Pameran Tunggal “TERBESAR” Samsung sepanjang tahun 2018, kata Harwiyono, ketua harian penyelenggara pameran.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here