RUMAH ZAKAT RAIH 1ST CHAMPION INDONESIA ORIGINAL BRAND AWARD

 
JAKARTA. Rumah Zakat kembali mendapatkan penghargaan 1st Champion Indonesia Original Brand Award 2018 untuk kategori ZIS. Penghargaan tersebut merupakan raihan ketiga kalinya secara berturut-turut sejak dari tahun 2015.
Adapun tolak ukur yang menjadi penilaian dilihat berdasarkan beberapa variabel. Diantaranya berdasarkan satisfaction, loyalty, advocation, dan local brand competitiveness level berdasarkan riset oleh Business Digest dan Majalah SWA.
“Alhamdulilah, terimakasih atas kepercayaan masyarakat dan seluruh stakeholder kepada Rumah Zakat atas diraihnya pengharaan Indonesia Original Brand untuk kategori ZIS. Mohon doanya agar kami bisa terus menjadi lebih baik,” ujar CEO Rumah Zakat, Nur Efendi.
Efendi menambahkan, pencapaian tersebut menjadikan Rumah Zakat lebih bersemangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada ummat. Selain itu juga bisa meningkatkan kinerja sehingga semakin banyak manfaat yang dirasakan oleh banyak pihak.
Selama 2018, Rumah Zakat telah memberikan manfaat kepada 9.268.338 orang di bidang kesehatan, 5.933.392 orang di bidang pendidikan, 4.159.213 orang di bidang ekonomi, dan 8.049.985 orang di bidang lingkungan yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Beberapa waktu lalu Rumah Zakat pun mendistribusikan 10.000 Superqurban untuk cadangan pangan bagi korban gempa Lombok. (aln)