Sriboga Luncurkan Terigu Khusus Cake

0
84

– PRODUK BARU- Marketing Manager PT Sriboga Flour Mill, Rike Sundari dan Public Relation, Robert Erwyn, menunjukkan produk terbaru tepung terigu khusus cake. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- PT Sriboga Flour Mill meluncurkan Tepung terigu khusus cake (Cake Flour), dengan merk Yokozuna. Produk tersebut tersedia dalam kemasan 1 kg.

Marketing Manager PT Sriboga Flour Mill, Rike Sundari mengatakan, tren makanan cake yang makin digemari di Indonesia menjadikan Sriboga optimis produknya diminati pasar. Apalagi tren munculnya Cake Selebriti, maupun cake kekinian lainnya di Indonesia, makin membuka peluang untuk memasarkan Cake Flour ke horeca, household, cake shop, dan industri, baik di Indonesia maupun ekspor.

“Cake Flour Yokozuna sendiri di desain khusus dengan keunggulan agar hasiI cake lebih moist, volume optimal, pori lebih halus, dan tidak perlu penambahan starch pada resep,” katanya, disela Seminar and Baking Business Solution Demo Cake Fiesta, Cake Ala Selebriti Jaman Now, di Hotel Pesonna Semarang.

Menurutnya, tepung ini menjadi yang pertama diproduksi di Indonesia, karena seIama ini Cake Flour lebih banyak diisi oleh produk impor.

“Dengan keunggulan tersebut, harapannya konsumen bisa membedakan antara tepung reguIer biasa dengan tepung khusus cake,” ungkapnya.

Dijelaskan, peluncuran di Kota Semarang menjadi yang pertama kalinya digelar. Selain melaunching produk, pada kesempatan kali ini juga digelar Seminar and Baking Business Solution Demo Cake Fiesta, Cake Ala Selebriti Jaman Now.

Dalam acara ini para Chef dari Sriboga mendemokan berbagai aplikasi dari tepung Yokozuna yang dibuat menjadi aneka olahan seperti Lunpia Roll Cake, Choco NutAlmond Cake, Mango Tropical Cake, Choco Waves Cake, dan Beef Floss Chiffon Cake.

Selain di Kota Semarang, lanjutnya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di tujuh kota besar lainnya mulai dari Kota Yogyakarta, Surabaya, Bogor, Jakarta, Bandung, dan Denpasar.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.