Avanza dan Veloz Tampil Lebih Segar

0
26
– TAMPIL BARU- New Avanza dan New Veloz kini tampil lebih segar dari seri pendahulunya. FOTO : ANING KARINDRA
SEMARANG- Nasmoco Group selaku dealer resmi mobil Toyota di Jateng-DIY, resmi memperkenalkan produk penyegaran Avanza dan Veloz. Produk tersebut digadang-gadang mampu mempertahankan market share Toyota kelas MPV Low di kedua provinsi ini.
Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan, pada tahun 2018, market share Avanza tercatat berada di kisaran 30%. Kehadiran New Avanza dan New Veloz diharapkan bisa mempertahankan pasar penjualan produk tersebut di Jateng-DIY.
“Pada tahun 2018 lalu penjualan Avanza dan Veloz mencapai 7.539 unit. Melalui penyegaran kedua produk ini kami menargetkan bisa terjual sebanyak 7.600 unit di tahun 2019,” katanya, disela peluncuran New Avanza dan New Veloz, di Rosti Cafe Semarang, Rabu (16/1).
Marketing Div Head Nasmoco Group, Herybertus Budi menambahkan, penjualan Avanza dan Veloz rata-rata di Jateng-DIY sebanyak 600-800 unit. Melalui inovasi dan peningkatan kualitas produk New Avanza dan New Veloz, penjualan diharapkan memberikan nilai tambah pada New Avanza dan New Veloz.
“Perubahan mendasar dapat dilihat dari penampilan yang semakin kokoh, stylish dan modern melalui headlamp yang menggunakan LED, fender yang lebih lebar, dan bumper depan yang lebih berkarakter,” imbuhnya.
Selain itu, lanjutnya, head unit pada versi terbaru Avanza ini juga menggunakan teknologi touchscreen, steering switch. Bahkan pada tipe 1.5 G, head unit dilengkapi security system back sensor, dan outer mirror.
Sementara, EGM MPV Product Toyota Astra Motor, Sri Agung Handayani menuturkan, peluncuran dua produk baru tersebut dalam rangka perayaan 15 tahun Avanza hadir di Indonesia.
“Sejak 2003 hingga sekarang total penjualan Avanza di Indonesia mencapai 1,7 juta unit. Kendaraan Low MPV tersebut telah dipakai masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke oleh berbagai segmen. Khususnya di Jawa Tengah dan DIY, pasar Avanza terus tumbuh dan mendukung berbagai sektor salah satunya pariwisata,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.