Vivo Kenalkan V15 di Semarang

– VIVO V15- Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji (kiri), Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti (kanan), dan Prilly Latuconsina (tengah), memperkenalkan Vivo V15 di Semarang. FOTO : ANING KARINDRA



SEMARANG- Setelah sukses dengan peluncuran seri V15 di Purwakarta, Jawa Barat, Vivo kembali memperkenalkan produk terbarunya tersebut di Kota Semarang. Bersama Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador, Vivo mengajak masyarakat Jawa Tengah untuk mengenal Iebih dekat dengan teknologi unggulan V-Series itu.


Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji mengatakan, kegiatan roadshow di Semarang menjadi yang pertama kalinya digelar oleh Vivo selama ini. Bagi Vivo, konsumen di Kota Semarang dan Jawa Tengah memiliki peran penting dalam perkembangan Vivo di Pasar Indonesia. 


“Saat ini, Vivo ingin menyapa Iangsung konsumen serta mengapresiasi konsumen setia Vivo, khususnya di Semarang dan sekitarnya yang telah berperan panting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar smartphone Indonesia. Dan Prilly Latuconsina kami hadirkan untuk menambah antusiasme masyarakat akan program kejutan ini,” kata Yoga di Semarang.


Dijelaskan, Vivo V15 menjadi smartphone pertama di lndonesia dengan 32 MP Pop-Up Camera, serta memiliki layar bebas bezel Ultimate All Screen. Vivo V15 Juga membenamkan kemampuan AI Triple Camera dengan berbagai fitur-fitur canggih dan cerdas seperti AI Super Wide Angle, Al Face Beauty, AI dan Al Body Shaping. 


“Vivo V15 dengan rangkaian fitur kamera dan desain kontemporer dijual dengan harga Rp4,3 jutaan. Adapun konsumen bisa mendapatkan smartphone dengan benaman Android Pie 9.0 ini di gerai resmi Vivo dan retail partner Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia, serta official online store Vivo yang tersedia di berbagai e-commerce terkemuka seperti Shopee, JD.ID, Akulaku, Lazada, Tokopedia dan Blibli,” jelasnya. 


Menurutnya, Vivo V15 juga telah ditenagai dengan prosesor Al Octacore 2.1 GHz yang diperkuat dengan RAM 6GB dan ROM 64GB, serta bisa diperbesar hingga 256GB melaluI microSD eksternal. 


“Vivo V15 hadir dengan pilihan warna elegan, yakni Royal Blue dan Glamour Red,” ungkapnya.


Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti menambahkan, untuk menjalankan multitasking, game dan fotografi, Vivo V15 dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 4000 mAh yang sudah didukung oleh sistem DuaI-Engine Fast Charging, serta menghadirkan fitur khusus terbaru Game Mode 5.0 dengan Competition Mode dan DuaI-Turbo untuk efisiensi dan akselerasi performa smartphone. 


Dilanjutkan, melengkapi rangkaian seri Vivo V15, Vivo telah meluncurkan V-Series lanjutan, yakni V15 Pro bagi konsumen yang haus akan perkembangan teknologi sekaligus tech savvy dalam preferensi smartphone. Vivo V15 Pro telah dilengkapi Screen Touch ID generasi ke-5, AI Face Access, serta pembaruan fitur kamera dengan AI Super Night Mode. 


“Vivo V15 Pro bisa didapatkan baik di Vivo store maupun e-commerce store Vivo eksklusif di JD.ID. Berbagai promo menarik seperti special gift senilai Rp 1 juta dan garansi resmi dua tahun saat pembelian di JD.ID, maupun benefit paket Telkomsel TAU 30GB seharga Rp 75.000 selama 12 bulan baik di JD.IDmaupun Vivo store bisa Iangsung didapatkan untuk pembelian V15 Pro,” terangnya. 


Sementara itu, Prilly Latuconsina mengemukakan, sangat senang sekali bisa menjadi bagian dari VIVO V15 Go Up Roadshow ini dan menyapa konsumen Vivo dan rekan media di Semarang. 


“Saya sudah mulai journey bersama Vivo sejak 2017 hingga saat ini dengan V15 dan V15 Pro memang membuat aku sendiri melihat Vivo selalu membawa inovasi buat konsumen Indonesia. Layar Ultimate All Screen dengan Pop-Up Camera dan AI Triple Camera membuat V15 yang aku pakai kelihatan tetap elegan dan bisa diandalkan buat foto” tandasnya.(aln)