Spot Selfie Baru Hadir di Semarang

– SUPER SELFIE- Sejumlah pengunjung melakukan swa foto di salah satu spot selfie pada Super Selfie yang baru dibuka di Jalan Sultan Agung Semarang. FOTO : ANING KARINDRA



SEMARANG – Super Selfie kini hadir meramaikan wisata selfie di Semarang. Berlokasi di Jalan Sultan Agung, Super Selfie menghadirkan spot foto berkonsep beauty yang sangat cocok bagi para penggemar selfie.


Manager Super Selfie Semarang, Putri Kusuma mengatakan, Super Selfie Semarang dibuka setiap hari dari Senin – Minggu, pukul 12.00 – 20.00 WIB. Adapun beragam spot foto itu nantinya akan disediakan selama empat bulan penuh. 


“Ada 10 spot dekorasi kekinian mulai mandi bola, balon udara, kaktus, ayunan dan lainnya yang bisa dijajal untuk melengkapi kebutuhan selfie,” katanya.


Terkait harga tiketnya Rp20.000 saja. Tiket tersebut bisa juga digunakan untuk mendapatkan potongan harga di Super Skin.


Dijelaskan, Super Selfi tersebut merupakan bagian dari klinik Super Skin. Ke depan, di lokasi tersebut akan dikembangkan lebih besar menjadi tiga lantai. 


“Nanti akan dibuat sebuah tower yang punya tiga lantai. Bisa perawatan kecantikan kulit dan badan dengan premium class, sekaligus bisa selfie dengan spot menarik,” jelasnya. 


Seorang pengunjung, Davigul (21) menuturkan, sangat puas dengan suguhan spot selfie yang disediakan Spot Selfi tersebut. Ragam spot yang ada sangat cocok, terutama untuk melengkapi Instagram agar kian menarik. 


“Bagus, cocok buat mengisi Instagram. Zamannnya kan sudah Instagram. Feednya bagus, cocok banget buat yang suka main Instragram, apalagi buat cewek-cewek kan suka kecantikan, dan ini temanya juga beuty,” tukasnya.(aln)