Pollux Technopolis Gandeng Bank CIMB Niaga Untuk KPA

– KERJASAMA- (Kiri perwakilan dari Pollux Technopolis) Yosef Eduardus, Maikel Tanuwidjaja, Lie Iwan Aliwayana, Donisius Adi, dan (Kanan perwakilan dari CIMB Niaga) Johanes Janer Saragih, Novlia Dwi Astine, usai Penandatangan kerjasama Kredit kepemilikan Apartment. FOTO : IST/ANING KARINDRA


JAKARTA- PT. Pollux Lito Karawang yang merupakan perusahaan join venture antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Lito Group, menggelar Signing Ceremony Kerjasama Kredit Kepemilikan Apartemen dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (Bank CIMB Niaga) sebagai komitmen kerjasama dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Acara tersebut berlangsung di Noble House, Mega Kuningan.   


Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan customer  dalam proses kepemilikan apartemen Pollux Technopolis dengan menawarkan bunga Kredit Kepemilikian Apartemen mulai dari 6,50%.  


Acara penandatangan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Bank CIMB Niaga yaitu Ibu Novlia Dwi Astine selaku Mortgage Developer Business Head dan Bapak Johanes Janer Saragih selaku Mortgage Head Jakarta Region. Sedangkan perwakilan dari Pollux Technopolis dihadiri oleh Bpk. Donisius Adi selaku komisaris Pollux Lito Karawang.


“Dengan menggandeng Bank CIMB Niaga untuk fasilitas Kredit Kepemilikan Apartemen, diharapakan dapat memudahkan customer dalam proses pembelian apartemen Pollux Technopolis, sehingga komitmen kami untuk memberikan hunian kelas dunia dengan harga yang terjangkau dapat dirasakan oleh semua masyarakat Indonesia,” ujar CEO PT. Pollux Properti I donesia Tbk, Nico Po.


Pollux Technopolis akan menjadi icon baru di kota Karawang barat, terletak persis di exit pintu tol Karawang Barat yaitu pada kilometer 47. Selain itu, Pollux Technopolis berada dilokasi yang strategis  dikawasan Industri terbesar di di Asia Tenggara karena Karawang memiliki lahan seluas 14.000 hektar yang hanya digunakan sebagai lahan industri, sehingga lebih dari 40% hasil eksport Indonesia di produksi di kota ini. 


“Selain itu, terdapat banyak industri dari lokal maupun international yang berada di area tersebut, tepatnya lebih dari 2000 perusahaan multinasional maupun internasional yang menjadikan Karawang memiliki potensi dan prospek investasi yang akan terus berkembang dan menjanjikan, terutama pada sektor industri, pembangunan infrastruktur dan transportasi seperti elevated toll road, kereta api cepat Jakarta – Bandung, Light Rail Transit, serta sarana seperti Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban,” terangnya.


Nico Purnomo Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia TBK, menambahkan, pihaknya melihat Karawang sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi investasi cukup besar untuk properti. Tak hanya itu, melihat bahwa pergerakan industri telah mengarah ke timur, Karawang pun sudah siap untuk tumbuh menjadi sebuah kota terintegrasi dengan tatanan kelas dunia.


“Kami berharap Pollux Technopolis dapat menghadirkan icon baru di tengah kota industri dan dapat menjadi sebuah new central business district terbaik di Karawang,” imbuhnya.


Pollux Technopolis dibagi ke dalam 6 zona di dalamnya termasuk; Kairaku Residences, yang terdiri dari 5 tower apartemen dengan total 2500 unit dan memiliki smart home system serta thematic garden yang dilengkapi dengan fasilitas seperti sky garden, pool, yoga deck, dan rooftop garden serta sebuah hotel bertaraf internasional yakni Louise Kienne hotel. 


Selain itu, Pollux Technopolis juga akan menghadirkan Dotonbori Shopping Street, sebuah shophouses 4 lantai yang merupakan shopping street pertama di Indonesia dengan konsep thematic Jepang sepanjang 1000 meter boulevard.


“Tak hanya itu, akan hadir pula Pollux Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di Indonesia, menara perkantoran termegah dengan total 80 lantai, serta sebuah lagoon terbesar di Asia yang akan menjadi center dari Pollux Technopolis,” tandasnya.(aln)