XL Axiata Berangkatkan 34 Mitra Outlet ke Hainan

– APRESIASI MITRA OUTLET- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengajak wisata 15 mitra outlet  di wilayah layanan central region ke Hainan, 28 April-2 Mei 2019. FOTO : IST/ANING KARINDRA


BANDUNG- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengajak wisata para mitra penjualan produk sejumlah area di wilayah layanan central region ke Hainan, 28 April-2 Mei 2019. Ada sebanyak 15 outlet yang mengikuti perjalanan ini, yang merupakan para pemenang program XL Star Retailer Nite untuk periode Oktober – Desember 2018.


Regional Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, sebagai bentuk terima kasih perusahaan terharap rekan-rekan retailer yang selama ini telah aktif berperan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, XL Axiata kembali memberikan apresiasi dalam bentuk perjalanan wisata ke Hainan, China selama 4 hari dan 3 malam. 


“Di moment ini, kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus memfasilitasi para mitra kami melalui perjalanan wisata,” katanya.


Sofia mengatakan, program XL Star Retailer Nite ini terbuka bagi seluruh outlet di wilayah central region. Wilayah ini meliputi sebagian besar Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

Pada penyelenggaraan program periode Oktober – Desember 2018, setelah melalui beberapa tahapan seleksi, 15 outlet yang berasal dari 9 area berhasil memenangi hadiah perjalanan wisata ini.


Penilaian berdasarkan pencapaian penjualan tertinggi per area. Para pemenang berasal dari Bandung, Banjarmasin, Cirebon, Palangkaraya, Semarang, Tegal, Solo, Purwokerto, dan Wonosobo.


Melalui program ini, XL Axiata berharap para mitra atau retailer lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan penjualan produk XL di toko masing-masing. Program ini merupakan komitmen XL Axiata yang secara rutin dilaksanakan tiap kuartal (per tiga bulan) untuk memberikan apresiasi kepada para mitra outlet yang berprestasi dalam mendukung pertumbuhan penjualan produk XL di seluruh area central region.


Hingga saat ini, infrastruktur jaringan yang menopang seluruh area Central Region diperkuat dengan lebih dari 40 ribu BTS 2G/3G/4G dengan wilayah operasional yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah.(aln)