PT ATLAS, Kini Jadi Pelanggan Premium PLN

CAPTION FOTO :PELANGGAN PREMIUM- PT ATLAS produsen produk tekstil di Pekalongan kini resmi menjadi pelanggan premium PLN. FOTO : IST/ANING KARINDRA

PEKALONGAN- PLN terus mewujudkan komitmennya dalam memajukan sektor industri melalui layanan pelanggan premium. Kali ini, fasilitas pelayanan premium sudah dapat dinikmati PT ATLAS, sebagai salah satu pelaku bisnis yang bergerak di bidang tekstil dan penghasil sarung terbaik di Pekalongan.

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekalongan, Joko Hadi Widayat mengatakan, PT ATLAS mendapatkan support layanan premium dari PLN UP3 Pekalongan. Proses penyalaan perdana pelanggan premuim di PLN UP3 Pekalongan ini dihadiri oleh jajaran manajemen PLN UP3 Pekalongan yang juga disaksikan oleh manajemen PT ATLAS.

PT ATLAS yang semula berdaya listrik 345 KVA beralih ke Layanan Premium Silver dengan daya 2.180 KVA. Penyambungan dan penyalaan PT ATLAS juga menandai Layanan Premium Silver pertama bagi PLN UP3 Pekalongan.

“Dengan adanya penyalaan perdana pelanggan industri yang mengikuti program ‘Layanan Premium Silver’ ini, diharapkan akan menjadi pendorong kegiatan industri tekstil di wilayah Pekalongan,” katanya.

Menurutnya, dengan menjadi pelanggan premium, PT ATLAS berhak mendapatkan kualitas supply kelistrikan yang prima guna mendukung kegiatan produksi. Selain layanan premium, PLN kini juga memiliki program diskon LWBP yang sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh beberapa pelanggan industri, khususnya PT ATLAS sendiri.

“PT ATLAS juga sudah ikut serta dalam program diskon LWBP ini,” ungkap Joko.

Perwakilan PT ATLAS, Purnomo berharap, dengan mengikuti program tersebut, apa yang ditawarkan oleh PLN pada awal pengajuan, dapat dilaksanakan sesuai dengan poin-poin yang telah dijabarkan. Hal ini tentunya agar dapat meminimalisir padam dan kedip, karena mesin-mesin yang dimiliki PT ATLAS sangat sensitif jika terjadi kedip.

“Dengan mengikuti program premium PLN diharapkan dapat menjaga keandalan mesin-mesin produksi kami,” tegas Purnomo.

Seperti diketahui, PT ATLAS sendiri dikenal dengan produk unggulannya, yakni sarung tenun BHS yang dihasilkan dengan metode Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Melalui merk BHS dan ATLAS, juga dibuat produk baju muslim, songkok (peci), dan surban, yang kini juga telah menjadi leader di masing masing segmennya.

Sementara, komitmen layanan premium ini akan menjadi perhatian bagi PLN UP3 Pekalongan untuk selalu menjaga keandalan jaringan yang terpasang. PLN akan terus berkomitmen dalam peningkatan pelayanan di segala sektor kehidupan di masyarakat.(aln)