Global Elekronik Gelar Sharp Tomodachi Expo 2019

PAMERAN- Global Elektronik menggelar Pameran Tunggal SHARP TOMODACHI EXPO 2019, mulai tanggal 18 September hingga 7 Oktober. FOTO : IST/ANING KARINDRA


SEMARANG – Industri elektronik diprediksi tumbuh bagus tahun 2019 ini. Untuk mendukung pertumbuhan tersebut, Global Elektronik Semarang gencar menggelar pameran, salah satunya ‘Sharp Tomodachi Expo 2019’ yang berlangsung 18 September – 7 Oktober 2019 di area parkir (outdoor) dan showroom (indoor) Global Elektronik, Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima), dan Jalan MT. Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang.


Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, mengatakan, dalam Pameran Tunggal ‘Sharp Tomodachi Expo 2019’, semua jajaran produk Sharp terbaru ditampilkan.


“Kami menargetkan omzet penjualan meningkat hingga 20 persen, karena banyak produk baru, banyak promo, dan hadiah yang disediakan,” kata Andy.


Dalam pameran tersebut, Andy menambahkan, disediakan hadiah berupa 1 Couple Trip Raja Ampat, 1 unit Sepeda Motor, 7 kulkas dua pintu, 8 unit Sound Partner, 45 voucher Go-Pay 1 juta rupiah. Untuk mendapatkannya, pengunjung cukup membeli produk-produk merek Sharp senilai Rp. 20 ribu hingga Rp. 1 Juta.

 
“Sharp juga menyediakan hadiah Emas Murni seberat 50 gram untuk 50 pemenang pembeli produk Sharp Gold Series hanya berlaku di Sharp Tomodachi Store,” ujar Andy. 


Menurutnya, ada 2.000 produk eksklusif dengan balutan warna emas untuk menyambut usia gemilang PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) ke-50 tahun.


“Special Limited Product dari Sharp ini hanya dapat ditemukan di Pameran Tunggal ‘Sharp Tomodachi Expo 2019’, Jl. Pandanaran 102 dan Jl. MT Haryono 509A Semarang,” ungkapnya.


Harwiyono, Ketua Penyelenggara Pameran Global Elektronik menabahkan, ada hadiah menarik lain, point dari pembelian produk LED TV, Sound Partner All Speaker Box-CBox Series, kulkas dan mesin cuci. Konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan Voucher Pulsa/Gopay/ paling lambat tanggal 7 Oktober 2019.(aln)