Hadir Seri Premium, Kini Penjualan HiAce Dipatok 460 Unit

  • HIACE PREMIO- Nasmoco sebagai diler resmi Toyota di Jateng-DIY, memperkenalkan varian produk baru ‘HiAce Premio’, di Atrium Mall Paragon Semarang. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- Nasmoco sebagai diler resmi Toyota di Jateng-DIY menargetkan penjualan HiAce mampu menembus 460 unit hingga akhir tahun. Target tersebut optimis tercapai seiring kehadiran line up terbaru ‘HiAce Premio’ yang diyakini akan memperkuat segmen mobil komersial Toyota.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, sepanjang Januari-September 2019, penjualan HiAce dikedua provinsi ini telah mencapai 259 unit. Produk commercial Van Toyota ini bahkan masih menguasai pasar hingga 97,2%.

“Potensi pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang masih sangat bagus. Dan kami optimis, kehadiran HiAce Premio akan makin mendongkrak penjualan HiAce,” katanya, disela Peluncuran HiAce Premio, di Atrium Mall Paragon Semarang.

Menurutnya, HiAce Premio sengaja dihadirkan untuk mengisi pasar premium dengan kendaraan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen. Mobil ini menawarkan kenyamanan, sekaligus keamanan, serta daya tahan yang sudah teruji.

“HiAce Premio merupakan kendaraan commercial van Toyota yang mengusung inovasi transformasi dari konsep transportasi kargo yang nyaman, yang dirancang untuk lebih mengakomodasi peningkatan kebutuhan penggunaannya sebagai kendaraan commuter,” ungkapnya

Dijelaskan, pengguna HiAce masih didominasi oleh perusahaan jasa transportasi, seperti travel. Namun, belakangan ini sejumlah instansi pemerintah maupun swasta pun mulai banyak melakukan pemesanan sebagai kendaraan operasional yang memiliki daya tampung besar.

“HiAce dirancang untuk memuat 12 kursi penumpang sehingga terasa lapang,” jelasnya.

Khusus HiAce Premio, lanjutnya, memiliki desain yang lebih mewah, kuat, dan elegan dibandingkan seri sebelumnya. Faktor keselamatan pun menjadi salah satu keunggulan HiAce Premio.

“HiAce Premio 2.8 M/T dipasarkn dengan harga OTR Jateng-DIY senilai Rp535.700.000,” ujarnya.

Sementara, bersamaan dengan launching HiAce Premio juga digelar pameran bertajuk ‘Expo Toyota Spektakuler’ di Atrium Mall Paragon Semarang, mulai 8-13 Oktober 2019. Pameran selama 5 hari tersebut menampilkan 11 unit mobil display Toyota, termasuk line-up terbaru mobil sport Toyota GR Supra dan All New HiAce Premio.

“Selama pameran berlangsung, ada banyak promo spektakuler dan benefit yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Jadi, tak perlu menunggu akhir tahun untuk memiliki mobil baru Toyota, dengan kesempatan menang undian yang besar untuk memperebutkan hadiah mobil, i phone dan aneka undian menarik lainnya,” tandasnya.(aln)