Pameran Tematik HomeTech ke-45 Bertabur Hadiah

  • RAMAI- Pameran Tematik HomeTech yang digelar Global Elektronik Semarang selalu ramai pengunjung. FOTO : IST/ANING KARINDRA

SEMARANG – Lengkapi perangkat elektronika di rumah, kantor dan tempat usaha Anda dengan belanja di pameran elektronika HomeTech 2019 yang berlangsung di Area Parkir (Outdoor) dan Showroom (Indoor) Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) dan Jalan MT. Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang, pameran terbuka untuk umum, mulai Rabu tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2019.

Pameran diikuti merek Sharp, Samsung, Sanken, Midea, Toshiba, AC Daikin, Honeywell, dan Polytron, dengan produk-produk unggulannya, yaitu TV LED, Ponsel, AC, air cooler, air cleaner, kipas angin, kulkas, microwave, kompor, water dispenser, mesin cuci, dan digital small appliances. 

Jangan ketinggalan memiliki poduk elektronika yang kini sudah menjadi barang wajib dan menjadi kebutuhan, bukan lagi menjadi sebuah pelengkap. Kunjungi pameran HomeTech 2019 yang telah menjadi tujuan utama konsumen elektronika dan selalu kebanjiran pelanggan setiap harinya selama pameran.

Dapatkan produk inovatif terbaru dengan fitur canggih, teknologi ramah lingkungan, kualitas terjamin, namun harganya lebih terjangkau.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, mengemukakan, pameran HomeTech 2019 selalu ramai dikunjungi konsumen dari Jawa Tengah, kota Semarang dan sekitarnya. Bukan karena banyaknya promo hingga menjadi pilihan, tapi juga ketersediaan dan kualitas produk-produknya.

“Perangkat elektronika yang digelar di pameran dijamin kualitasnya, harga lebih murah dan transaksinya mudah,” katanya.

Global Elektronik, selaku penyelenggara pameran tematik HomeTech 2019 pun turut menjadi pertimbangan para pelanggan saat akan akan berbelanja perangkat elektronik. Sebab, toko ritel elektronik dengan semboyan “Your Lifestyle Partner”, dikenal sebagai toko terpercaya dan telah melayani warga Jawa tengah, kota Semarang dan sekitarnya selama lebih dari 17 tahun. Bekerja sama dengan 28 vendor elektronika, 13 perbankan, dan 7 perusahaan multifinance.

Selain itu, telah meraih berbagai awards & achievement tingkat nasional, yakni Top Brand Award, Marketing Award, Service Quality Award, Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), Jateng Pos Award, dan Jawa Pos Award.

“Maka, kunjungi dan segera belanja perangkat elektronika di pameran. Disediakan hadiah sepeda motor Yamaha Mio bagi yang belanja menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri. Pembayaran bisa dengan Kartu Kredit bunga 0% atau kredit lewat perusahaan multifinance,” ujarnya.

Ikuti progam belanja “Sharp Lover’s Day” bertajuk KEJUTAN AKHIR TAHUN di pameran HomeTech 2019. Menangkan 50 hadiah special promo. Dapatkan 3 unit sepeda motor Honda Beat, 15 trip ke Yogyakarta untuk 15 pasang, dan 32 e-voucher (untuk GoPay, KFC, pulsa telepon, dan listrik) senilai Rp. 250.000, total 50 hadiah dalam rangka Sharp 50 tahun di Indonesia, kata Senior Branch Manager PT. Sharp Electronics Indonesia (SEID) Yan Theodore

Nikmati promo cashback jutaan rupiah, discount up to 80%, gratis voucher belanja, hadiah cabutan, promo bundling, cicilan bunga 0% bisa tanpa Kartu Kredit. Dapatkan hadiah undian 2 unit Setrika, 2 unit Rice Cooker Sharp, 1 unit Air Cooler Honeywell, 1 unit Mesin Cuci Midea, 1 unit TV LED Toshiba. Raih hadiah langsung 2000 Souvenir dalam bentuk Traveling Bag, Payung cantik, Souvenir Clutch, T S’hirt, dan Mug cantik.

Promo FLASH SALE setiap hari harga murah dan promo Special WEEKEND SURPRIZE berupa tambahan cashback hingga jutaan rupiah. Jadikan pameran elektronika HomeTech 2019 sebagai opsi pertama, tempat belanja paling ideal pilihan Anda.(aln)