Fortag Maxima Ramaikan Pasar Pelumas

OLI BARU- Meka menghadirkan pelumas baru dengan brand FORTAG Maxima. FOTO : IST/ANING KARINDRA/KETAKETIK.COM

SEMARANG- PT Meka Niaga Utama menghadirkan pelumas baru dengan brand FORTAG Maxima untuk mengakomodir kemajuan teknologi dan manufaktur kendaraan khususnya spesifikasi mesin mobil baru. FORTAG Maxima diklaim akan meramaikan pasar pelumas Indonesia.

Director di PT Meka Niaga Utama, Fadly Hasan mengatakan, pelumas baru ini diformulasikan khusus bagi kondisi berkendara di Indonesia dengan teknologi yang terdepan. FORTAG Maxima telah mengantongi standard API SN/CF, Full Synthetic Formula, Proinfusion Technology, yang mudah didapatkan, harga terbaik dengan performa yang maksimal.

“FORTAG Maxima hadir dengan SAE 10W40 telah melalui pengujian SNI dengan standard API SN/CF, sesuai dengan kondisi mesin mobil masa kini dan dapat digunakan baik kendaraan mesin bensin maupun diesel non turbo,” katanya.

Menurutnya, teknologi Full syntheticnya mencegah timbulnya sludge, sehingga performa mobil menjadi lebih stabil pada suhu tinggi. Selain itu, terdapat ProInfusion Technology yang merupakan teknologi pencampuran base oil Premium Multigrade dengan Additive Polimetakrilat.

“Hasilnya, pencampuran optimal dan menghasilkan oli dengan performa stabil, bahkan pada pada putaran mesin dan suhu yang tinggi.
Dengan begitu, perlindungan mesin lebih maksimal, mencegah oli mengalami pengentalan dini, dan melapisi mesin hingga waktu penggantian oli selanjutnya,” ungkapnya.

Fadly menambahkan, produk FORTAG Maxima 10W40 SN/CF memiliki harga yang kompetitif, dengan standard kualitas yang lebih tinggi dibandingkan produk sejenis. Untuk mendapatkannya juga mudah, telah tersedia secara offline maupun online.

“Kami telah bekerjasama dengan bengkel mobil CARfix, sehingga telah tersedia di seluruh outletnya. Secara online, juga bisa didapatkan melalui aplikasi belanja online Tokopedia dengan nama toko FORTAG yang memiliki tanda official store,” imbuhnya.

Fadly menjelaskan, pengguna mobil harus mulai selektif dalam memilih pelumas, karena kesalahan dalam memilih dapat berdampak buruk bagi mesin maupun pengendara. Melalui FORTAG Maxima ini, Fadly berharap pengguna mobil dapat menikmati performa kendaraan yang lebih baik.

“FORTAG Maxima ini telah didesain sesuai dengan kondisi kendaraan generasi sekarang, mesin lebih bersih, tarikan mesin lebih enteng, lebih tahan panas (kondisi jalan macet), lebih tahan lama dan sesuai kondisi jalan serta lingkungan Indonesia,” tandasnya.(aln)