Home Bisnis PLN UP2D Jateng & DIY Gelar Serangkaian Kegiatan Peringati Bulan K3 Nasional

PLN UP2D Jateng & DIY Gelar Serangkaian Kegiatan Peringati Bulan K3 Nasional

0
- BULAN K3- PLN UP2D Jateng & DIY melakukan serangkaian kegiatan dalam memperingati Bulan K3 Nasional 2023. Foto : ist/aning karindra

SEMARANG – PLN UP2D Jateng & DIY melakukan serangkaian kegiatan dalam memperingati Bulan K3 Nasional 2023. Momentum kali ini mengangkat tema pokok ‘Terwujudnya pekerjaan layak yang berbudaya K3, guna mendukung keberlangsungan usaha di setiap tempat kerja’ dan ‘Terwujudnya budaya K3 guna mendukung keberlanjutan proses bisnis ketenagalistrikan’.

Rangkaian kegiatan diisi dengan Senam Pekerja Sehat, Refreshment Satuan Pengamanan, dan Safety Talk K3 ke Pegawai dan Mitra.

Manajer PLN UP2D Jateng & DIY, Erry JP mengatakan, khusus untuk program senam pekerja diikuti oleh seluruh jajaran manajemen, pegawai dan mitra. Kegiatan senam ini dilalukan untuk menumbuhkan budaya sehat dalam bekerja melalui olahraga.

“Senam pekerja sehat berlangsung semarak dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta,” katanya.

Adapun untuk Refreshment Satuan Pengamanan ini merupakan kegiatan yang dikhususkan bagi para anggota Satpam yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan ‘self defence’ dalam menjaga keamanan di lingkungan kantor PLN UP2D Jateng & DIY.

Sementara, pada kegiatan Safety Talk K3 ke Pegawai, Mitra, pada bulan K3 Nasional 2023 ini mengambil narasumber Satwasker Wilayah Kota Semarang. Kegiatan yang dihadiri oleh manajemen, pegawai, mitra kerja, Perwakilan Serikat Pekerja, dan narasumber oleh Satwasker Wilayah Kota Semarang juga diisi dengan penandatanganan bersama komitmen Zero Accident.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version