Pertamina Berikan Apresiasi Kepada Veteran di Blora

*Peringati Hari Kesaktian Pancasila

APRESIASI VETERAN- Pertamina memberikan apresiasi kepada veteran pahlawan nasional di kabupaten Blora. FOTO : IST/ANING KARINDRA


BLORA– Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2021, Pertamina memberikan apresiasi kepada veteran pahlawan nasional di kabupaten Blora. Hal itu terlihat pada kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat (1/10/2021) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 4458209 Mlangsen dan dihadiri oleh Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama; Dandim 0721/Blora, Letkol Andy Soelistyo Kurniawan Putro; Ketua Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) DPC Pati, Suma Novendi, dan Sales Branch Manager wilayah Blora, Abisatya Pradika.

Dalam keterangan pers, Brasto Galih Nugroho, selaku Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) mengungkapkan apresiasi tersebut diberikan untuk memperingati jasa yang tak terhingga dalam memperjuangkan kedaulatan negara Indonesia pada masa perjuangan.

“Tidak hanya itu, apresiasi juga kami berikan kepada veteran karena telah menjadi pelanggan setia dari produk Pertamina, khususnya produk bahan bakar minyak (BBM) yang berkualitas, seperti Pertamax,” ungkap Brasto.

Apresiasi yang diberikan berupa voucher pembelian produk Pertamax senilai Rp 1 juta dan tabung LPG BrightGas ukuran 5,5 Kg.

“Ada 5 veteran pejuang kemerdekaan yang kami berikan apresiasi pada kesempatan ini, harapannya bisa memberikan kesan tersendiri bagi mereka baik sebagai veteran nasional maupun sebagai pelanggan setia Pertamina,” tambah Brasto.

Di tengah kegiatan, Suwoto, yang merupakan Veteran Pembela Saroja mengungkapkan terimakasihnya kepada Pertamina atas apresiasi yang dia terima bersama teman seperjuangan yang lainnya.

“Kami merasa bangga atas apresiasi yang kami terima dari Pertamina dalam Hari Kesaktian Pancasila ini, kini giliran generasi muda yang meneruskan perjuangan kami dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan negara republik Indonesia,” ujar Suwoto.

Ditambahkan, salah satu cara sederhana dalam meneruskan perjuangan para pahlawan adalah dengan menjaga lingkungan, termasuk salah satunya dengan memilih produk BBM yang ramah lingkungan dari Pertamina.

“Saya ingin mengajak para generasi muda untuk ikut bersama kami mewariskan linkungan yang bersih dan sehat untuk anak cucu dengan menggunakan BBM yang ramah lingkungan dan berkualitas dari Pertamina,” tukas Suwoto.(aln)