Home Property ‘The Melbourne’, Ruko Terbaru dari CitraGrand Semarang

‘The Melbourne’, Ruko Terbaru dari CitraGrand Semarang

*Harga Mulai Rp 2 Miliaran

0
- RUKO BARU- CitraGrand Semarang menghadirkan area komersial atau ruko baru 'The Melbourne' dengan harga mulai Rp 2 miliaran. Foto : ist/aning karindra

SEMARANG – CitraGrand Semarang menghadirkan area komersial berkualitas di awal tahun 2023. Setelah sebelumnya sukses dengan menjual 120 ruko, kali ini CitraGrand Semarang kembali meluncurkan ruko terbaru, The Melbourne.

General Manager CitraGrand Semarang, Cholief Choerrasjaini mengatakan, sesuai dengan kelasnya yang premium, setiap unit di Ruko The Melbourne ini mempunyai konsep yang lain dari yang lain yaitu multifungsi ruko. Ruko baru ini dapat disewakan untuk usaha yang berbeda tiap lantainya dengan akses tangga yang terpisah.

“The Melbourne memiliki desain fasad yang unik, desain open-concept living minimalis, dengan sentuhan modern menghadirkan area komersial dengan konsep Modern Sleek Urban Lifestyle. Konsep yang mencerminkan gaya hidup urban yang praktis, fungsional, dan stylish. Memberikan ruang optimal yang sesuai dengan kebutuhan era sekarang,” kata Cholief Choerrasjaini, Kamis (16/2/2023).

Dijelaskan, nilai investasi di ruko ini sangat tinggi dan menggiurkan. Lokasinya yang berada persis di sebelah Sekolah Ciputra Kasih dan di seberang area The Grand Wheel, akan menjadikan The Melbourne memiliki nilai jual yang tinggi.

“Ruko baru The Melbourne hanya ada sebanyak 26 unit saja. Ada 3 tipe, yaitu ruko 2 lantai dan 3 lantai (ada 2 tipe),” jelasnya.

Dijelaskan, perkembangan harga ruko di CitraGrand Semarang ini mengalami peningkatan luar biasa. Ruko yang pertama dulu dijual Rp700 jutaan dan saat ini sudah dijual mencapai Rp1.7 miliar.

Sebelumnya, CitraGrand Semarang pada tanggal 15 Februari 2023 telah mengadakan Gathering Broker bersama 210 orang broker yang tergabung dalam AREBI Semarang di Sekolah Ciputra Kasih.

“Kami meluncurkan harga Ruko The Melbourne mulai dari Rp2 miliaran dan sudah ada 6 orang yang melakukan booking fee pada hari tersebut. Target kami 3 bulan ruko ini sudah bisa terjual semua dan segera dilakukan pembangunan, dengan target serah terima pada 18 bulan ke depan,” ungkapnya.

Sementara, CitraGrand Semarang memberikan promo khusus pada launching Ruko The Melbourne yaitu DP 5%, Voucher Elektronik s/d 400jt, Bebas Biaya IPL s/d 24 bulan, Subsidi KPR 2%, Bebas Biaya Administrasi & Provisi.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version