Home Otomotif Daihatsu Optimis Tembus 101 SPK di GIIAS Semarang

Daihatsu Optimis Tembus 101 SPK di GIIAS Semarang

0
(ki-ka) Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation; Rudy Ardiman, Manajemen PT Astra Daihatsu Motor; dan Andrianto Saudin, Kepala Wilayah Jawa Tengah PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation; Selasa (17/10/2023), dalam Media Gathering Daihatsu GIIAS Semarang. Foto : ist/Aning Karindra

SEMARANG – Daihatsu optimis mampu membukukan transaksi hingga 101 unit mobil dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang, yang berlangsung pada 18–22 Oktober 2023, di Marina Convention Center, Semarang. Jumlah tersebut setidaknya sama dengan hasil transaksi pada event serupa di tahun 2022 lalu.

“Selama 5 hari penyelenggaraan GIIAS Semarang sebenarnya fokus pada peningkatan brand awarness Daihatsu. Namun, referensi dari GIIAS tahun lalu, Daihatsu bisa mengeluarkan 101 SPK, sehingga dari situ kita targetkan penjualan mobil Daihatsu pada GIIAS kali ini setidaknya sama dengan tahun lalu,” kata Andrianto Saudin, Kepala Wilayah Jawa Tengah PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, dalam Media Gathering Daihatsu GIIAS Semarang, Selasa (17/10/2023).

Menurutnya, target penjualan tersebut optimis tercapai seiring pasar otomotif yang terus menggeliat paska pandemi covid-19. Apalagi, banyak promo yang ditawarkan selama berlangsungnya GIIAS.

“Bagi konsumen yang datang ke pameran ini nanti bisa mendapatkan Xenia dengan harga di Rp 235 juta – Rp 301 juta, kemudian Terios Rp 255 juta – Rp 303 juta, dan Ayla 145 jutaan,” ungkapnya.

Manajemen PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman menambahkan, dalam GIIAS kali ini Daihatsu membawa tema Advancing Life Tomorrow, mengadopsi konsep Futuristic yang tengah menjadi trend saat ini. Dengan begitu, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di Hall H seluas 130 meter persegi dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Semarang.

“Pada ajang GIIAS 2023 Semarang ini, Daihatsu menampilkan total 3 unit, terdiri dari 1 unit display model New Ayla Sport; Xenia R CVT AOS; dan New Terios R AT Custom. Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi asiknya berkendara mobil Daihatsu,” imbuh Rudy Ardiman.

Dijelaskan, booth Daihatsu juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono menuturkan, selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu menyediakan paket penjualan spesial yang bisa segera didapatkan pelanggan.

“Beragam kemudahan yang diberikan bagi pengunjung, mulai dari dengan Diskon Spesial, Gratis biaya admin kredit, Gratis Oli dan Suku Cadang hingga 30.000 KM atau 2 tahun mana yang lebih dulu tercapai khusus untuk pembelian model Daihatsu Rocky, Gratis asuransi TLO (Total Loss Only) untuk pembelian unit kendaraan secara cash, Cashback spesial trade in,” tandasnya.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version