Bank Ekonomi Relokasi Kantor Solo

0
342

  SEMARANG- Seperti umumnya masyakarakat Indonesia yang selalu berharap hadirnya kebaikan dan keberuntungan menjelang Tahun Baru Imlek, PT Bank Ekonomi Raharja (Bank Ekonomi) juga mengharapkan bisnis yang lebih menguntungkan melalui relokasi Kantor Cabang yang hari ini resmi menempati lokasi baru di Jl. Slamet Riyadi No.74 A, Solo. Sebelumnya Kantor Cabang ini berlokasi di Jl. Surakarta No.15, Solo. 

Gimin Sumalim, Direktur Network & Distribution Bank Ekonomi mengungkapkan, peningkatan kualitas layanan, kenyamanan dan kemudahan transaksi perbankan nasabah merupakan prioritas utama kami di Bank Ekonomi. Hal ini mutlak karena erat kaitannya dengan pemilihan lokasi kantor cabang di wilayah yang strategis sehingga mudah untuk dijangkau oleh nasabah.

“Dan kami memilih kawasan Slamet Riyadi karena daerah ini merupakan pusat bisnis di kota ini,” katanya.

Lebih lanjut Gimin menambahkan, ‘Kota Solo juga merupakan wilayah dengan potensi bisnis yang sangat besar, terutama bagi industri pengrajin batik. Sentra kerajinan dan perdagangan batik yang tersebar di kota ini telah menjadi salah satu pusat perdagangan batik terbesar di Indonesia.

“Jadi saya sangat yakin kehadiran kami di lokasi baru ini semakin menumbuhkan kepercayaan masyarakat akan komitmen kami untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis dan ekonomi di kota ini,” jelasnya.

Wahyu Adiguna, Head of Corporate Communications Bank Ekonomi pada kesempatan yang sama menambahkan, pihaknya sengaja mengambil momen mendekati perayaan Imlek 2567, karena selain berharap hari ini dapat membawa keberuntungan lebih bagi bisnis Bank Ekonomi. Pihaknya juga berharap lokasi baru dapat semakin mudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Sejalan dengan misi pemerintah Indonesia untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah, Bank anggota Grup HSBC ini terus mendukung pengembangan sektor UMKM ini melalui penyediaan fasilitas pinjaman. Selain tetap fokus pada sektor bisnis, Bank Ekonomi juga terus mendukung berbagai program bantuan kemasyarakatannya (Corporate Social Responsibility) yang terus berjalan berkisanmbungan (sustainability).(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.