Yamaha Luncurkan Generasi Baru Fino

0
434

*Yamaha New Fino 125 Blue Core

  NEW FINO 125- Yamaha memperkenalkan varian motor terbarunya, Yamaha New Fino 125 Blue Core, yang membidik segmen perempuan dengan tampilan lebih canggih dan modern. Foto : alin

SEMARANG- Mengawali tahun 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tampil meramaikan pasar melalui varian produk terbarunya. Kali ini, diperkenalkan generasi ketiga dari produk motor matic Fino, ‘Yamaha New Fino 125 Blue Core’.

Chief PT YIMM DDS 3 Semarang, Ahmad Ikhsan mengatakan, Yamaha Fino 125 Blue Core tampil lebih stylish dan beautiful. Produk ini menyempurnakan Fino injeksi 2014, dan Fino Karburator 2012, dengan keunggulan lebih irit, halus, dan nyaman.

“Produk Yamaha Fino terbaru ini memiliki kapasitas mesin 125 cc, lebih irit 50% dibandingkan Fino generasi karburator. Pasalnya, New Fino 125 ini juga telah dibenamkan teknologi Blue Core dan lebih irit lagi dengan Eco Indicator,” katanya, disela Peluncuran Yamaha New Fino 125 Blue Core, di Java Mall Semarang, Sabtu (23/1) kemarin.

Menurutnya, Yamaha Fino hadir dengan rupakan penerus dari gen sengaja dirilis dengan membidik segmen wanita dari beragam latar belakang. Produk ini telah disesuaikan dengan semua style wanita, mulai dari profesional, hijaber, tomboy, girli, maupun casual.

“New Fino 125 Blue Core hadir dengan khas sentuhan wanita. Mengambil bentukan lekukan S Shape, desain bodi yang ramping dan sentuhan gaya elegan. Dilengkapi diamond cut lens, serta desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagai berlian,” ungkapnya.

Ditambahkan, New Fino 125 Blue Core juga didukung fitur-fitur baru seperti Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino-mu), dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci). Dengan begitu, lebih mudah, cepat dan praktis untuk mengendarainya.

“New Fino 125 diluncurkan dalam 2 pilihan tipe, yakni premium dengan tiga pilihan warna (white cappucino, red berry latte, dan black espresso), dan sporty dalam tiga pilihan warna (sportif noir, esprit blue, dan actif rouge), dimana masing-masing dijual dengan harga Rp16,8 jutaan,” imbuhnya.

Promotion Manager PT YIM DDS Semarang, Zaldiansyah Perdana menambahkan, sejak pertama diluncurkan, New Fino 125 Blue Core sudah terjual 600-700 unit di Jateng-DIY. Targetnya, untuk kedua provinsi ini rata-rata sebulan bisa mencapai 1.000 unit.

“Selama ini kontribusi penjualan Fino sendiri terhadap produk Yamaha di Jateng-DIY sekitar 30%,” jelasnya.

Sementara itu, pada tahun 2016 ini PT YIMM mentargetkan penjualannya bisa lebih baik dibandingkan 2015 yang sempat turun. Setidaknya, total penjualan Yamaha di Jateng-DIY bisa tumbuh 20% atau sekitar 280.000 unit setahun.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here