CitraGrand Resmikan Club House

0
242

SEMARANG- Pengembangan perumahan CitraGrand Tembalang, Minggu (10/4), meresmikan club house terbarunya di area klaster ‘Green Stone’. Fasilitas ini diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penghuninya yang menginginkan refreshing sekaligus berolahraga.
Marketing Supervisor CitraGrand Tembalang, Giwang Wilis Kencana mengatakan, club house ini terdiri dari kolam renang berukuran 5×18 meter, yang bediri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi. Adapun untuk saat ini, fasilitas tersebut hanya dikhususkan bagi pemilik hunian dan belum dibuka untuk umum.

“Club house juga dilengkapi area terbuka, tepatnya berada di samping kolam renang, sehingga dapat dimanfaatkan untuk menggelar acara, seperti pesta maupun gathering dengan konsep outdoor,” katanya, disela Launching Club House Green Stone, di CitraGrand Tembalang, kemarin.

Menurutnya, Green Stone sendiri merupakan klaster ketiga yang dibangun CitraGrand Tembalang. Area ini terdiri dari 200 unit rumah, dengan tipe mulai dari 69/90 sampai 240/200.

“Di klaster Green Stone ini, dari 200 unit yang tersedia, saat ini hunian yang tersisa tinggal 48 unit,” ungkapnya.

Ditambahkan, Klaster Green Stone dibandrol dengan harga mulai dari Rp700 jutaan hingga R2,4 miliar. Sedangkan sepanjang April 2016 ini, CitraGrand Tembalang menawarkan program luckydip dengan hadirah uang tunai sebesar Rp5-10 juta bagi konsumen yang melakukan pembayaran tanda jadi.

“Selain itu, kami juga menyediakan program subsidi 2 persen di tahun pertama bagi pembelian secara kredit,” imbuhnya.

Sementara itu, dua klaster pertama CitraGrand Tembalang, yakni Golden Wood dengan total 80 unit saat ini menyisakan 4 unit saja, serta klaster River Side dengan total bangunan 30 unit saat ini semuanya sudah ludes terjual.

“Selain hunian, CitraGrand juga menawarkan unit komersial berupa ruko dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar. Dari 120 unit ruko yang dibangun saat ini tinggal menyisakan 11 unit,” jelasnya.

Giwang menuturkan, CitraGrand Tembalang sendiri memiliki total lahan seluas 60 hektar dan ditargetkan dapat membangun enam klaster dengan total 1.100 hunian. Saat ini sudah terbangun tiga klaster dengan total 300 unit dan mengabiskan lahan pengembangan 15-25 hektar.

“Tahun ini, CitraGrand berencana melaunching dua klaster baru, satu diantaranya adalah D’Boulevard pada akhir April 2016 ini. Adapun tipe dan harga unitnya, masih dalam tahap penggodokan,” terangnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here