CitraGrand Tembalang Luncurkan D’Boulevard

0
328

image

SEMARANG- Pengembang properti CitraGrand Tembalang kembali meluncurkan varian rumah terbarunya, D’Boulevard. Tipe ini mulai dipasarkan menyusul terus meningkatnya permintaan pasar terhadap produk rumah di kawasan tersebut.

General Manager CitraGrand Tembalang, Ipung Jati Wisnutomo mengatakan, varian rumah terbaru ini dibangun dengan empat tipe, yakni tipe Grimsby, dengan lebar 9 m2 dan luas bangunan 141 m2, serta tipe Split dengan lebar 10 m2 dan luas bangunan 251 m2. Selain itu, terdapat pula tipe Deluxe dengan luas bangunan 196 m2, dan tipe Superior dengan luas bangunan 231 m2.

“Untuk di D’Boulevard kita bangun 72 unit yang dimana bangunan ini berada di luar cluster, sehingga letaknya strategis, karena di pinggir jalan raya komplek, dengan ROW atau lebar jalan 16 meter,” katanya, kemarin.

Menurutnya, tipe terbaru ini menyasar segmen menengah ke atas di Kota Semarang, karena memiliki harga terendah sebesar Rp1,5 miliar. Harga tersebut masih cukup rendah jika dibandingkan dengan sejumlah perumahan kelas menengah ke atas yang ada di Semarang.

“Dengan harga sekitar Rp1,5 miliar, kita rasa itu sudah cukup rendah untuk pasar Semarang. Apalagi, banyak fasilitas yang dapat dinikmati penghuni rumah di CitraGrand,” ungkapnya.

Koordinator Marketing Citra Grand Tembalang, Giwang Wilis menambahkan, hingga akhir tahun 2016 ini pihaknya optimis semua unit di D’Boulevard dapat terjual habis. Apalagi, sejumlah kebijakan pemerintah saat ini dirasa mampu mendorong pertumbuhan ekonomi, serta daya beli masyarakat.

“Kita berharap tahun ini bisa semua terjual. Melihat kondisi saat ini, kami berharap dengan adanya tax amnesty dan kebijakan lainnya bisa mendorong pasar properti,” imbuhnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.