JNE Gelar Parade Kendaraan Kurir

0
358

–  PARADE KURIR- Puluhan kurir JNE mengikuti parade berkeliling Kota Semarang untuk memperkenalkan atribut barunya. Foto : ANING KARINDRA
SEMARANG- ‎Perusahaan jasa pengiriman barang JNE, Sabtu pagi, menggelar parade kendaraan kurir secara serentak di seluruh Indonesia. Khusus di Kota Semarang, kegiatan diikuti oleh 80 kurir, dari 300 kurir JNE yang biasa melayani konsumen di area Semarang.

Branch Manager JNE Semarang, Lestari mengatakan, parade kurir sengaja digelar seiring perayaan HIT JNE ke-26 yang mengambil tema ‘Menginspirasi Negeri’. Selain itu, melalui kegiatan tersebut sekaligus untuk memperkenalkan atribut baru JNE yang telah diresmikan tahun ini.

“Kegiatan parade serentak diikuti ratusan personil kurir rider JNE dari 17 cabang, di antaranya, Bekasi, Denpasar, Surabaya, Padang, Cilegon, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Bogor, dan termasuk Kota Semarang,” katanya.

Menurutnya, khusus Kota Semarang rutenya dari kantor JNE cabang Kumudasmoro (Pamularsih) menuju ke Kalibanteng, Tugumuda, kemudian berjalan ke Simpanglima Semarang dan ‎kembali perjalanan ke kantor melalui Jalan Kiyai Saleh. Tujuan parade tersebut sekaligus untuk pengenalan seragam baru petugas kurir rider.

“Parade Kendaraan Kurir di 17 kota sebagai lanjutan dari parade sebelumnya, yang sekaligus semakin memeriahkan HUT JNE ke-26,” ungkapnya.

Dijelaskan, program-program acara yang digelar didedikasikan untuk seluruh personil yang terus bekerja maksimal dalam mengemban amanah pengiriman paket dengan tagline ‘Connecting Happiness’. Adapun khusus HUT JNE ke-26 tahun kali ini, JNE juga berbagi kebahagiaan kepada semua pelanggan setia di Indonesia dengan membuat Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir).

“Kegiatan ini memberikan gratis ongkos kirim di seluruh nusantara selama 2 hari berturut-turut, 26-27 November 2016. Namun, untuk maksimal pengiriman gratis itu maksimal sebanyak 2 kilogram, pada setiap ‎resi pengiriman,” jelasnya.

Ditambahkan, tujuan bebas ongkos kirim ini bukan hanya berbagi kebahagiaan, namun JNE ingin agar perayaan hari jadinya kali ini, memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi banyak orang. Pasalnya, pencapaian JNE hingga saat ini, salah satunya adalah karena kepercayaan pelanggan.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here