Global Elektronik Gelar HomeTech 2017

0
406




*Pasarkan Teknologi Terkini



SEMARANG- Global Elektronik Semarang kembali menggelar pameran perangkat elektronik bertajuk ‘HomeTech 2017’. Pameran yang digelar di Global Elektronik Pandanaran 102 Semarang ini bakal menampilkan produk-produk elektronik dengan teknologi dan tren masa kini.

Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, hampir semua lini audio produk elektronik terbaru dipasarkan dalam pameran. Mulai dari video, digital home appliances, white goods, kitchen appliances dan small appliances. Bahkan, smartphone Samsung, mulai dari teknologi yang super canggih sampai yang nyeleneh pun tersedia.

“Kami mentargetkan jumlah pengunjung selama pameran yang berlangsung mulai Selasa (24/1) hingga 14 Februari 2017 mendatang mencapai 3.000 konsumen, baik dari Kota Semarang maupun sekitarnya,” katanya.

Menurutnya, momentum pameran kali sangat tepat seiring perayaan Tahun Baru Imlek. Apalagi, banyak promo yang ditawarkan, seperti ‘Get Free Angpao’.

“Dengan begitu, bisa dibayangkan betapa hebohnya ajang pameran perangkat elektronik tematik ini,” ungkapnya.

Dijelaskan, hampir semua industri elektronika, baik besar bahkan raksasa hingga merek branded berebut perhatian di ajang pameran awal tahun ini. Merek tersebut antara lain Sharp,  Samsung, Sanken, Toshiba Pro Theatre, AC Daikin, dan TCL.

“Vendor elektronik masing-masing mendisplay hasil inovasi terkini,” jelasnya.

Ditambahkan, Smartphone tentunya tak pernah absen dalam inovasi teknologi. Hasil terbaru dari produk Smartphone Samsung dapat Anda nikmati di ajang pameran teknologi sekelas HomeTech 2017 dan di Samsung Super Store, Global Elektronik Jalan. MT. Haryono 509A Semarang. 

“Smartphone Samsung menawarkan fitur high-end, dual kamera, kapasitas baterai besar, otak dengan prosesor octa core, water proof (tahan air) dan masih banyak lagi. Selain itu, menyediakan total cashback Rp30.000.000 plus hadiah langsung selama persediaan masih ada,” imbuhnya.

Produk Sharp, lanjutnya, saat ini mendisplay sederet inovasi canggih tren tahun 2017. AC Sharp tipe AH-A5SEY bahkan mempersembahkan ‘spesial service’.

“Tak hanya itu, setiap transaksi di pameran gratis cuci selama 1 tahun. Sedangkan membeli AC hemat energi saat ini telah menjadi pertimbagan konsumen elektronik, karena semakin tinggi daya dan lama pemakaian perangkat AC dalam sehari, energi listrik yang dibutuhkan tentu semakin besar,” ujarnya.

Sementara, pameran didukung 13 perbankan, yakni BCA, Permata Bank, Bank Mega, Mandiri, CIMB Niaga, Standard Chatered, Panin Bank, BNI, BRI, UOB, OCBC Niaga, ANZ, HSBC, dan 7 perusahaan multifinance FIF (Spektra), Adira Finance, Kredit Plus, AEON, MegaZip, BAF, dan Home Credit Indonesia (HCI). Konseumen bisa mendapatkan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% dengan atau tanpa kartu kredit sampai 24 bulan.

“Penawaran yang berbeda dari pameran HomeTech 2017 awal tahun ini juga berhadiah payung cantik, traveling bag, tumbler exclusive, t’shirt, tote bag dan masih banyak lagi,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.