BRI Layani Pembayaran Uang Saku Taruna Akpol

0
164


SEMARANG- 
Bank BRI telah melaksanakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Akademi Kepolisian Indonesia terkait layanan pembayaran uang saku Taruna/i Akademi Kepolisian Indonesia di Semarang.



Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Akademi Kepolisian, Irjen Pol. Dr. Anas Yusuf Dipl. Krim, SH,MH, MM. dan Pemimpin Wilayah BRI Semarang, Yana Soeprianan.



Pemimpin Wilayah BRI Semarang, Yana Soeprianan mengatakan, Bank BRI memfasilitasi 1.275 Taruna/i Akademi Kepolisian dengan Kartu ATM Design Khusus yang tidak hanya berfungsi sebagai kartu ATM saja. Kartu tersebut sekaligus berfungsi sebagai Kartu Pengenal Taruna/i dan BRIZZI – produk uang elektronik Bank BRI. BRIZZI dapat digunakan untuk pembelanjaan di merchant- merchant rekanan BRI, Indomaret, Trans Semarang, dan pembayaran tol di GTO (Gerbang Tol Otomatis) Tembalang, Manyaran, Muktiharjo, Gayemsari. 



Selain itu, beragam keuntungan Tabungan BRI BritAma lainnya adalah gratis asuransi kecelakaan diri, fasilitas e-Banking BRI, dan fasilitas transaksi otomatis. Taruna/i Akademi Kepolisian juga akan mendapatkan kemudahan untuk dapat melakukan transaksi keuangan di lebih dari 10.500 unit kerja Bank BRI yang tersebar di seluruh Indonesia. 



Ditambah lagi, Kartu Debit BRI juga dapat digunakan untuk transaksi di lebih dari 22.000 ATM BRI dan lebih dari 210.000 mesin EDC (Electronic Data Capture).(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here