Global Elektronik Gelar Parade ‘Midnight Sale’

Global Elektronik Gelar Parade ‘Midnight Sale’

24
0
SHARE

MIDNIGHT SALE- Sejumlah pengunjung ikut memadati suasana midnight sale di Superstore Global Elektronik. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- Salah satu program yang dinantikan setiap perhelatan pameran perdagangan perangkat elektronik tematik HomeTech, yaitu Midnight Sale (Jualan Tengah Malam), di Area Parkir (outdoor) dan Showroom (indoor) Superstore Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) Semarang. Adapun pameran kali ini tinggal 3 hari lagi, sampai Kamis tanggal 22 Juni 2017.

Untuk ke-34 kalinya, panitia penyelenggara menyediakan potongan harga hingga 50%, voucher belanja dari penyelenggara Rp100 juta. Merek Sharp juga memberikan hadiah hingga senilai Rp60 juta, dan merek Samsung Rp30 juta. Hadiah undian 100 unit sepeda motor dan 1 unit mobil Mercedes Benz C-200 dari merek Polytron, serta 1 unit rumah seharga Rp 1 miliar dari merek Panasonic, dan 3.000 merchandise payung cantik, handuk exclusive dan traveling bag. 

Pengunjung bisa berbelanja sepuasnya hingga tengah malam disini, dengan setengah harga. Hal tersebut seperti yang dikatakan praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto.


Menurutnya, waktu berbelanja kink lebih panjang, sehingga tidak perlu terburu-buru saat shalat tarawih di bulan suci Ramadan. Bahkan, harga yang di tawarkan dari merek Samsung, Sharp, Electrolux, Midea, Modena, Sanken, Coocaa, TCL dan AC Daikin lebih bersahabat, yaitu HARGA NETTO (harga modal). 



“Siapa yang tidak tergoda untuk memanfaatkannya? Di gelaran Parade Midnight Sale, mulai Selasa ini (20/6) berturut-turut selama 3 hari, didukung 13 perbankan, dan 7 perusahan pembiayaan kredit elektronik, dan acara ini terbuka untuk umum,” terang Andy. 

Terlebih, lanjutnya, momen ini bersamaan dengan liburan panjang. Pengunjung bisa lebih efisien dalam berbelanja berbagai keperluan perangkat elektronik menyambut Hari Raya IDUL FITRI 1438 Hijriyah.

“Aktivitas berbelanja di tengah kehidupan urban kian menjadi aktivitas yang tak terelekkan. Merunut sejarah, fenomena belanja diskon besar-besaran telah terjadi di banyak negara dan telah menjadi tradisi di Amerika yang di kenal dengan Black Friday, juga bisa di temukan di kota-kota benua Asia,” ujarnya.

Ditambahkan, serupa tapi tak sama. Program Parade Midnight Sale yang digelar di Semarang-pun menangkap euforia yang sama. Program ini menjadi salah satu andalan pameran tematik HomeTech 2017 ke-34 kalinya, tak hanya berhasil “menyatukan” warga Jawa Tengah, khususnya Semarang, dan sekitarnya.

“Parade Midnight Sale kali ini berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB, sebelumnya digelar Special Happy Hour pukul 09.30-20.00 WIB,” imbuhnya.

Pada Midnight Sale malam minggu sebelumnya, kata Andy, antrean pengunjung yang ingin berbelanja dan membayar di kasir mengular panjang. Bahkan, antrean untuk membayar sampai pukul 01.00 WIB dini hari. 

“Oleh karena itu, berbelanja perangkat elektronik saat Parade Midnight Sale kali ini memerlukan strategi tersendiri,” katanya.

Sebaiknya, tentukan audio-video, digital home appliances, kitchen appliances, white goods, small appliances dan smartphone sebelum waktu Parade Midnight Sale berlangsung. Begitu pukul 20.00 WIB, Anda bisa segera membayarnya di kasir agar terhindar dari antrean panjang.

“Special Parade Midnight Sale waktu weekday, pada tanggal 20, 21 dan 22 Juni adalah untuk yang pertama kalinya, diselenggarakan dalam rangka menyambut Lebaran 2017. Anda sudah siap untuk ikut dalam parade belanja tengah malam? Dapatkan TUMPAH BERKAH gratis sepeda gunung, Galaxy S7, home theater canggih 5.1 Soundbar tipe HW-K950 dan berbagai perangkat elektronik lainnya,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY